Pengacara Upayakan Tora Sudiro Direhabilitasi

Sabtu, 05 Agustus 2017 18:45 Penulis: Helmi Romadhon
Pengacara Upayakan Tora Sudiro Direhabilitasi Tora Sudiro © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tora Sudiro dan Mieke Amalia menjadi perhatian publik belakangan ini gara-gara kasus narkoba. Keduanya ditangkap pihak kepolisian pada Kamis (3/8) pukul 10.00 WIB bersama dengan barang bukti berupa 30 butir pil dumolid.

Dari pemeriksaan, keduanya dinyatakan positif mengkonsumsi dumolid. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pun telah resmi menahan Tora dan memulangkan Mieke.

Pengacara Razman Arif Nasution mengungkapkan akan terus berupaya agar Tora bisa direhabilitasi. Razman juga mengaku sudah berkomunikasi dengan rekannya, Lidya Wongsonegoro.

Tora Sudiro ditangkap atas kasus narkoba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTora Sudiro ditangkap atas kasus narkoba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya sudah sampaikan ke Lidya kita mau tempuh upaya rehabilitasi. Saya bertanya dokter bingung apa jenis obat 30 butir ini bermasalah padahal itu obat lama kata dr Raisa," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (4/8).

"Sebenarnya harus jelas, jangan orang berpikir begitu. Sekarang artis diincar jadi ketakutan. Kerjaan artis sampai malem itu udah biasa. Kalau orang pulang malem, mau langsung tidur pake obat tidur gak masalah kan? Kalau ini ganja atau sabu keras. Kalau ini harus ada penjelasan yg konkret," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Razman juga sempat ditanya soal kondisi Tora. Sayangnya, ia belum berkomunikasi sejak Tora resmi ditetapkan sebagai tersangka. "Semenjak ditetapkan belum ketemu. Saya pikir pastilah lebih down, tapi lebih ringan istri pulang rawat anak-anak," pungkasnya.

Wongsonegoro

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING