Sudah Dinyatakan Bebas, Mieke Tetap Ingin Dampingi Tora Sudiro

Selasa, 08 Agustus 2017 03:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Sudah Dinyatakan Bebas, Mieke Tetap Ingin Dampingi Tora Sudiro Mieke Amalia - Tora Sudiro © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tora Sudiro saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif setelah dirinya kedapatan memiliki obat-obatan terlarang psikotropika jenis dumolid di rumahnya. Seperti diketahui, Ia diciduk aparat keamanan bersama istrinya, Mieke Amalia yang ternyata juga sama-sama positif mengkonsumsi obat penenang itu.

Pihak Tora saat ini tengah mati-matian berjuang untuk mengajukan permohonan agar bintang film WARKOP DKI REBORN itu direhabilitasi saja. Namun pihak Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta belum bisa memastikan bakal mengabulkan permintaan tersebut karena menunggu rekomendasi dari dokter.

"Rehab itu nanti kepentingannya dari bagaimana dokter yang punya track record kesehatan TS memberikan rekomendasi keterangan TS. Kita lihat perkembangan beberapa hari ini TS dia aktif dan merekomendasi semua apa yang kita mau dan dia cukup sehat," ujar Kompol Purwanta ketika ditemui Senin (7/8).

Tora bakal direhabilitasi? © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaTora bakal direhabilitasi? © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Sebuah pemandangan yang menyentuh pun tersaji ketika Tora menjalani pemeriksaan, di mana Mieke terlihat setia menemani sang suami. "Istri tentu mendampingi apa yang menjadi kesulitan seorang suami sama lah dengan kita. Apabila suami dalam kesulitan pasti mendampingi. Dia selalu ingin di sampingnya TS," sambungnya.

Nah, Mieke sendiri statusnya sudah ditetapkan sebagai pengguna saja sehingga Ia dibebaskan, dengan syarat harus tetap laporan ke Polres. Selain itu, wanita berusia 40 tahun itu juga harus konseling ke dokter sampai bisa dipastikan dirinya tidak ketergantungan lagi.

"Tentunya setelah ada rekomendasi 1x24 jam untuk memberi tahu ke Polres salah satu rekomendasinya adalah istri TS harus melakukan konseling ke dokter yang sudah dirujuk agar tidak lagi ketergantungan obat Dan bisa sembuh total. Salah satunya itu konseling," pungkas Purwanta.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING