Begini Reaksi Deddy Mizwar Ditanya Kasus Asusila Putranya!

Selasa, 27 Januari 2015 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Reaksi Deddy Mizwar Ditanya Kasus Asusila Putranya! Riana Rara Kalsum - Deddy Mizwar ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Putra Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa dilaporkan ke Polisi Militer atas dugaan tindak asusila yang dilakukan di Eropa oleh wanita bernama Riana Rara Kalsum. Wanita tersebut lantas meminta untuk dinikahi secara sipil dan militer.

Zulfikar dilaporkan dengan nomor pengaduan STBLP/01/X/2014/POMKOSTRAD. Kini disebutkan Zulfikar tengah diproses oleh Polisi Militer, namun sayangnya ketika dikonfirmasi kepada Deddy Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat itu malah menyindir soal rezeki yang halal.

"Kapasitasnya saya hanya akan bicara kemaslahatan, dan yang kedua marilah mencari rezeki cara halal," ucap Deddy Mizwar seperti dilansir merdeka.com.

Riana Rara Kalsum dan Zulfikar Rakita Dewa di Eropa. ©instagram/rianararakalsumRiana Rara Kalsum dan Zulfikar Rakita Dewa di Eropa. ©instagram/rianararakalsum

Sebelumnya banyak foto yang memperlihatkan bahwa Zulfikar berlibur dengan Riana yang seorang janda berusia 40 tahun di Eropa. Namun begitu pulang ke Indonesia, Riana mengatakan Zulfikar mencampakkannya dan tidak mau bertanggung jawab.

Riana pun memilih melaporkan pria yang juga menjabat sebagai Danton Bantuan Kompi B Kesatuan Yonif Linud 328/17/1 Kostrad itu. Apalagi ada kabar yang menyebutkan ia tengah hamil muda akibat hubungan dengan Zulfikar.

Ketika diterpa masalah keluarga yang cukup rumit ini, Deddy lebih memilih mengajak masyarakat untuk tidak bergibah. Dalam wawancara sebelumnya, Deddy sempat mengatakan bahwa anaknya sudah besar dan tidak perlu dinasehati.

"Jangan sampai terjebak pada gibah. Berarti memakan bangkai sendiri," tegasnya.

(kpl/mdk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING