Riana Rara Kalsum Minta Dinikahi Zulfikar Putra Deddy Mizwar

Kamis, 22 Januari 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Riana Rara Kalsum Minta Dinikahi Zulfikar Putra Deddy Mizwar Ramdhan - Riana ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Seorang wanita bernama Riana Rara Kalsum melaporkan Zulfikar Rakita Dewa atas tuduhan tindak pidana asusila, pengancaman dan penghinaan kepada POMKOSTRAD. Sebagai bentuk tanggung jawab atas tindakan yang dilakukan di Eropa, Riana meminta putra Deddy Mizwar itu menikahinya.

"Kami akan mendatangi kantor Wagub Jabar pak Deddy Mizwar di Bandung untuk meminta pertanggungjawaban. Agar Pak Deddy bisa meminta anaknya, menikahkan, dan PM untuk memberikan tindakan secepatnya. Karena tindakan asusila ini dilakukan ditengah saat dia harusnya bertugas di Libanon," ungkap Ramdhan Alamsyah, pengacara Riana di l Gandaria Tengah, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Riana sendiri saat ini berstatus sebagai seorang janda beranak dua. Ia pernah menikah pada tahun 1996 silam, namun bercerai pada tahun 2003. Surat cerai dari Riana turun pada tahun 2004 silam. Wanita ini mengaku terlibat hubungan cinta dengan Zulfikar dan mereka berlibur bersama pada 24 Agustus hingga 4 September 2014 silam di Eropa.

Riana meminta pertanggungjawaban dari Zulfikar. ©KapanLagi.com®/BusanRiana meminta pertanggungjawaban dari Zulfikar. ©KapanLagi.com®/Busan

"Dia nggak pernah tanya status saya. Saya 40 tahun, beda 14 tahun. Dia usianya 26. Tapi dia enggak pernah mempermasalahkan. Dia single," ucap Riana.

Menjalin cinta yang berujung tindak asusila di Eropa, Riana tidak mau menjawab ketika ditanya apakah Zulfikar seorang hiperseks. Yang pasti ada beberapa point yang dijadikan dasar tuntutan pihak Riana.

"Secara umum perbuatan cabul, janji palsu. Dia bukan orang sipil, tapi militer," ucap Ramdhan.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING