Begini Reaksi Iis Dahlia Saat Tahu Video Ciuman Putranya Tersebar

Selasa, 09 Januari 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Begini Reaksi Iis Dahlia Saat Tahu Video Ciuman Putranya Tersebar Iis Dahlia - Devano / Credit: @devdanendra

Kapanlagi.com - Tersebarnya video ciuman Devano, putra dari Iis Dahlia sempat membuat heboh netizen beberapa waktu lalu. Pria berusia 15 tahun itu kedapatan sedang mencium seorang gadis, yang lalu videonya tersebar di media sosial berkat akun Gosip.

Devano sudah mengakui kesalahannya dan minta maaf. Tentu saja keluarga sempat shock ketika video tersebut tersebar. Iis bahkan langsung memarahi putranya tersebut karena saking khawatirnya.

"Kalau shock, sekeluarga shock karena, 'Anak gua nih kena', jadi khawatir. Langsung mama marah, pasti ortu khawatir anaknya kenapa-kenapa, 'Ini kapan?'. Ya udah pokoknya Devano harus lebih baik lagi," ujar Devano ketika ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Iis protektif terhadap buah hatinya / Credit: @isdadahliaIis protektif terhadap buah hatinya / Credit: @isdadahlia

Iis adalah sosok yang sangat protektif pada anak-anaknya. Apalagi setelah kejadian ini, wanita berusia 45 tahun itu bakal lebih strict dalam mengawasi pergaulan dan aktivitas putranya yang baru berusia 15 tahun tersebut.

"Protektif, mama dari dulu protektif, apalagi sampe gara-gara ini, lebih protektif lagi. Mama sering bilang ke aku kalau bergaul harus hati-hati. Setiap menit telepon kayak, 'Lagi mau ke mana? Sama siapa?'," sambung Devano.

"Bukan hukuman sih, (mama) cuma ngasih tau ke depannya harus kayak gini, kayak gini. Devano udah akuin juga ke keluarga kalau Devano salah udah ngakuin ke sosmed, ke Instagram," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING