SELEBRITI

Begini Tanggapan Bunga Citra Lestari Soal 'Cosplay Melly Goeslaw' di Pestanya

Jum'at, 01 November 2019 00:01 Penulis: Kistin Septiyani

BCL dan Melly Goeslaw ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari pada Rabu (30/10/2019) kemarin, tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya salah satu tamu yang hadir dalam acara tersebut, Bubah Alfian mengaku meniru Melly Goeslaw yang justru memancing kemarahan ratu soundtrack tanah air itu.

Terkait persoalan tersebut, BCL enggan berkomentar banyak. Saat dijumpai di kawasan Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/10/2019) istri Ashraf Sinclair ini mengaku tak tahu-menahu perihal .

"Aku nggak tahu ada apa Mbak," ujarnya sambil berjalan menuju mobil.

 

 

1. Tempuh Jalur Hukum?

Sebelumnya, suami Melly Goeslaw, Anto Hoed juga buka suara terkait kejadian ini. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Anto bahkan mengugkapkan niatnya untuk mengabil tindakan tegas atas hal ini.

"Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawa," tulis Anto dalam unggah tersebut.

2. Kemarahan Melly Goeslaw

Melly Goeslaw menghebohkan netizen setelah mengungkapkan kemarahannya di Instagram. Ia mengaku merasa tersinggung dengan kostum milik Bubah Alfian saat menghadiri pesta milik BCL tersebut.

"Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu di-present dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali," tulis Melly dalam unggahannya.


REKOMENDASI
TRENDING