SELEBRITI

Begitu Dinantikan, aespa Siap Comeback dengan Mini Album Pertama 'Savage'

Rabu, 15 September 2021 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi kalau aespa merupakan sosok rookie group yang begitu populer. Mulai dari single debut Black Mamba sampai lagu terbarunya Next Level langsung viral mencuri perhatian.

Selama ini, aespa sendiri memang masih merilis single-single saja. Penantian panjang para fans pun akhirnya akan segera terbayar, karena K-Pop girl group yang satu ini siap comeback lewat mini album pertama!

Yup, tak lama lagi aespa akan mengeluarkan mini album pertamanya bertajuk 'Savage'. Album yang satu ini pun diharapkan memiliki konsep yang begitu menarik.

Berikut ada informasi dari mini album pertama dari aespa tersebut. Simak di sini ya!

1. Mini Album Pertama

Mini album pertama aespa 'Savage' yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'Savage' akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2021.

Album ini merupakan album pertama aespa sejak debutnya dengan 'Black Mamba' di bulan November 2020.

Sebelumnya, aespa berhasil meraih 100 juta views di YouTube untuk lagu 'Black Mamba' dan 'Next Level', serta terus menduduki puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan maupun luar negeri.

Dengan itu, perhatian yang besar ditujukan untuk album pertama aespa.

 

2. Pre-Order

aespa dikenal sebagai 'Metaverse Girl Group' dengan pandangan dunia yang unik bersama avatar. aespa juga terpilih sebagai model iklan dari berbagai industri, seperti game, kecantikan, baju, keuangan, dan telekomunikasi.

Pemesanan mini-album pertama aespa 'Savage' dapat dilakukan mulai hari ini, 14 September 2021 secara online maupun offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

Sementara itu, remix single 'iScreaM Vol.10 : Next Level Remixes' akan dirilis hari ini, 14 September 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

 


REKOMENDASI
TRENDING