SELEBRITI

Bela Rizky Billar, Pengacara Kondang Hotma Sitompul Ajukan Surat Permohonan Tidak Ditahan

Kamis, 13 Oktober 2022 16:09

Credit: instagram.com/hotmasitompoelofficial/rizkybillar

Kapanlagi.com - Rizky Billar menunjuk pengacara kondang Hotma Sitompul sebagai kuasa hukumnya. Hal yang langsung dilakukan untuk membantu pesinetron tersebut adalah mengajukan surat permohonan supaya tak ditahan.

"Saya mengajukan surat permohonan supaya tidak ditahan. Diajukan hari ini," kata Hotma Sitompul ditemui usai mengunjungi Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

1. Harus Membela Klien

Pengajuan surat permohonan supaya tidak ditahan dilakukan Hotma Sitompul sebagai langkah membela Rizky Billar. Meski kliennya tersebut terancam hukuman kurung lima tahun atas dugaan KDRT terhadap istrinya yakni Lesti.

"Ancaman hukuman kan boleh saja. Saya harus membela klien saya. Sebagai pengacara harus mengajukan surat permohonan yang sesuai dengan hukum," tambah Hotma Sitompul.

2. Ingin Berakhir Damai

Lebih lanjut, sebagai kuasa hukum Hotma Sitompul ingin permasalahan hukum yang menimpa Rizky Billar bisa berakhir damai. Ia bahkan mengibaratkan dengan perang yang bisa berujung perdamaian.

"Tolong supaya perkara ini bisa selesai dengan damai. Perang saja bisa damai. Perang dunia tuh, damai. Sekarang kami baru menuju perdamaian. Kita lihat nanti ya," tutup Hotma.

(kpl/abs/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING