SELEBRITI

Belum Bisa Honeymoon, Karina Salim Ingin Punya 8 Momongan!

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 18 Maret 2017 19:15

Belum Bisa Honeymoon, Karina Salim Ingin Punya 8 Momongan!

Kapanlagi.com - Bintang film layar lebar SALAWAKU, Karina Salim resmi dinikahi sang kekasih, Aldy Primanda, pada Sabu pagi (18/3). Usai 8 tahun berpacaran, Aldy yang memacari Karina sejak kelas 2 SMA ini dengan lantang mengucapkan ijab kabul dan dalam satu tarikan nafas, resmi meminangnya.

Sayangnya, Karina tak bisa langsung berbulan madu dengan Aldy. Senin esok, sang suami harus kembali kerja, disusul dengan dirinya satu hari kemudian.

"Belum (honeymoon), dia Senin langsung kerja, Selasa aku juga udah kerja. Jadi belum honeymoon, mungkin 2-3 minggu ke depan baru direncanain," tuturnya bahagia kala ditemui usai akad nikah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3).

Untuk saat ini, Karina masih menginginkan lokasi honeymoon yang dekat-dekat saja. "Paling kalau sekarang ini nggak jauh-jauh, mungkin ke Bali dan Lombok, ke pantai-pantai. Kalau yang jauh udah ada listnya sih, cuma lagi ngumpulin duit," curhatnya.

Karina dan Aldy berserah diri soal momongan/ŠKapanLagi.comŽ/Bayu HerdiantoKarina dan Aldy berserah diri soal momongan/ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

Karina ingin menikmati momen Tahun Baru bersama sang suami di tempat yang bersalju. "Soalnya belum pernah, kayak ke New York atau Paris. Tapi cuma nyari waktunya dulu, karena sayang kan kalau cuma sebentar," ujarnya.

Selain itu, keduanya juga kompak untuk segera punya momongan. Aldy menginginkan 5 anak, sedangkan Karina menginginkan 3 anak saja. Jika dijumlahkan, ada angka 8 di sana. Angka ini merupakan angka istimewa karena keduanya sudah saling mengenal selama kurang lebih 8 tahun.

"Ya berserah diri. Pasti mau lah, tujuan kita nikah kan untuk mempunyai anak. Ada harapan ke situ, tapi tetap berserah. Tadi ditanya sama MC-nya, Aku mau 5 (anak), Karina mau 3. Kalau digabung kan jadi 8, hehehe.. Nggak sengaja juga tuh bisa dapet angka 8 lagi. Berapapun yang penting diberikan kesehatan," tandas Aldy.

Jangan Lewatkan

Resmi Menikah, Karina Salim Didukung Suami Berkarir 100%

Nervous Saat Dinikahi Aldy, Karina Salim Tak Berhenti Zikir

Nikah Dengah Adat Sunda, Karina Salim Hadirkan Saweran

Sebelum Nikah, Karina Salim Mantapkan Diri Dengan Puasa 10 Hari

Foto: 8 Tahun Pacaran, Karina Salim Akhirnya Resmi Menikah

(kpl/pur/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -