Resmi Menikah, Karina Salim Didukung Suami Berkarir 100%

Sabtu, 18 Maret 2017 18:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Resmi Menikah, Karina Salim Didukung Suami Berkarir 100% Karina Salim/ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Resmi sudah aktris dan balerina Karina Salim dipersunting kekasihnya, Aldy Primanda, dalam akad nikah yang berlangsung di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu pagi (18/3). Aldy melamar kekasih yang dipacarinya sejak kelas 2 SMA itu pada 23 Juli 2016 lalu dan mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pernikahannya perlahan.

"Persiapannya lama, kami nyelesainnya pelan-pelan. Jadi alhamdulillah lancar. Tadinya sempet takut karena banyak yang bilang dari lamaran sampai nikah kalau terlalu lama banyak cobaannya. Kami juga udah bersiap-siap. Tap alhamdulillah semua bisa dilewati," tutur Karina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3), usai akad nikah.

Usai menjadi seorang istri, Karina bisa bernafas lega karena sang suami mendukungnya 100% untuk terus berkarya di dunia hiburan. "Aku akan tetap mendukung 100%, nggak ada membatasi Karina," ujar Aldy.

Bentuk supportnya ini rupanya masuk dalam komitmen yang sudah ia sepakati bersama Karina. Apa sih poin-poin komitmen mereka berdua?

Karina didukung 100% untuk terus berkarir di industri hiburan/ŠKapanLagi.comŽ/Bayu HerdiantoKarina didukung 100% untuk terus berkarir di industri hiburan/ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

"Sebetulnya kalau komitmen ada 3 poin, pertama kita mendukung mimpi dari masing-masing kita, kedua, fokus untuk mimpi kita masing-masing, ketiga, untuk keharmonisan satu sama lain. Sejauh ini kita lakuin itu nggak ada masalah," jelas Aldy yang membuka resto burger ini.

Dirinya pun sudah siap dengan segala resiko menjadi pasangan seorang public figure. 8 tahun mengenal Karina bukanlah waktu yang sebentar untuk benar-benar tahu siapa dirinya.

"Nggak masalah. Ya tabah aja, jadi jangan langsung ngejudge dengan berita-berita yang ada, cari dulu kebenerannya. Aku sama Karina juga udah lama kenal, semoga tetap bisa kita atasi," tandasnya. Happy wedding, Karina dan Aldy.

(kpl/pur/tch)


REKOMENDASI
TRENDING