Belum Lahir, Calon Anak Sandra Dewi Terikat Kontrak Dengan Perusahaan Besar

Selasa, 24 Oktober 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Belum Lahir, Calon Anak Sandra Dewi Terikat Kontrak Dengan Perusahaan Besar Sandra Dewi ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usia kehamilan aktris cantik Sandra Dewi saat ini telah memasuki angka 7,5 bulan. Berat badannya pun naik drastis meski hal itu tak mengurangi kecantikannya. Meski demikian Sandra Dewi enggan mengungkap secara spesifik berapa kg beratnya telah naik.

"Sudah belasan kg sih sudah bulet saya," ujar Sandra Dewi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

Hingga saat ini, Sandra Dewi belum pernah mengalami kontraksi karena kehamilannya. Yang menarik, ternyata calon buah hati Sandra Dewi membawa begitu banyak rezeki sehingga orang tuanya tidak perlu mempersiapkan beberapa hal yang penting ketika bayi lahir.

Hamil anak pertama, Sandra Dewi tak repot dengan persiapan kebutuhan bayi. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoHamil anak pertama, Sandra Dewi tak repot dengan persiapan kebutuhan bayi. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Iya bawaannya anak saya bawa rezeki banget, dari empat bulan aja saya banyak tanda tangan kontrak buat dia, banyak dia. Saya syuting H-5 itu buat dia juga, jadi anak kamu butuh apa pas hadiah nanti? Oh nggak usah anaknya udah dapat rezeki dari Tuhan, jadi doain ajah," ujarnya.

Mulai dari kamar bayi hingga beberapa kebutuhan anak telah siap untuk Sandra Dewi. Apalagi karena calon buah hatinya ternyata dilirik oleh sejumlah perusahaan yang menyediakan produk bayi sehingga Sandra tak perlu mengeluarkan uang.

"Semuanya sudah (siap), makanya saya bilang semua yang dibutuhkan oleh bayi, itu anak saya semuanya sudah dapat dan gini ya, dia kerjasama sama perusahaan besar, kerjasama sama perusahaan baby yang bagus. Tadinya saya mikir kalau punya anak kebutuhannya mahal banget, terus ternyata anaknya memiliki rezeki sendiri tidak merepotkan orang tuanya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadli


REKOMENDASI
TRENDING