Hamil Berat Badan Naik 10 Kg, Sandra Dewi Tetap Terlihat Langsing

Minggu, 01 Oktober 2017 08:26 Penulis: Subi Akto
Hamil Berat Badan Naik 10 Kg, Sandra Dewi Tetap Terlihat Langsing Sandra Dewi Š KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rasa bahagia nampaknya tengah menyelimuti aktris cantik Sandra Dewi. Pasalnya setelah menikah dengan sosok pria bernama Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu, wanita tersebut tengah mengandung anak pertamanya. Meski sedang hamil Sandra memang terlihat tetap langsing.

"Ketika orang lihat aku kok hamilnya kecil. Kayak kemarin aku pas syuting iklan dikasih makan terus biar perutnya gendut. Saya bilang perasaan saya sudah naik 10 kilo loh, masih tiga bulan lagi, kayaknya bisa 20 kilo nih. Tapi semuanya pada bilang 'Kok kayaknya kecil yah' padahal  timbangan nggak bisa bohong. Dokternya saja bilang 'Kamu makan apa sih? Kok anaknya gede banget' karena memang mungkin dia yang besar karena memang berat dan tingginya dia jauh di atas rata-rata," tutur Sandra saat dijumpai di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Usia kehamilan akan masuk 7 bulan, Sandra Dewi tetap tampak langsing. /Šinstagram.com/sandradewi88/Usia kehamilan akan masuk 7 bulan, Sandra Dewi tetap tampak langsing. /Šinstagram.com/sandradewi88/

Aktris kelahiran Pangkal Pinang ini pun lalu bercerita kalau dirinya rutin mengecek pinggulnya. Hal ini dikarenakan banyak dari temannya yang kesusahan saat melahirkan karena memiliki pinggul yang kecil seperti yang dialami oleh Sandra ini. Ia juga mengaku ingin melahirkan secara normal.

"Makanya saya harus cek pinggul, karena teman-teman saya ada kejadian bayinya nggak bisa keluar karena pinggulnya kecil. Semua orang maunya normal, tapi semua tergantung," ujarnya.

Sekarang ini usia kehamilan Sandra akan segera masuk angka 7 bulan. Tak lama lagi akan melahirkan, wanita berusia 34 tahun ini pun punya tips soal persiapan. Selain banyak konsumsi makanan bergizi, quality time bersama keluarga dan suami juga bisa membuat lebih bahagia.

"Sebenarnya yang penting persiapan ya, banyak makanan bergizi, banyak istirahat, terus yang penting tetap quality time bareng keluarga, suami, terus happy, fresh, semuanya harus dipersiapkan karena punya anak itu anugerah yang luar biasa," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING