Cerita Pengalaman Unik Sandra Dewi Ngidam, Mual Lihat Wajah Suami

Sabtu, 30 September 2017 22:18 Penulis: Subi Akto
Cerita Pengalaman Unik Sandra Dewi Ngidam, Mual Lihat Wajah Suami Sandra Dewi KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kehadiran tangis dan tawa sang buah hati di tengah kehidupan pasangan suami dan istri memang paling ditunggu. Hal yang sama juga terjadi pada aktris cantik Sandra Dewi. Menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu, kini wanita tersebut tengah mengandung sang calon bayi. Ia pun sempat bercerita tentang pengalaman unik saat hamil dan ngidam.

"Jadi kalau saya gejalanya itu beda-beda, pas mual itu saya makan semua makanan yang saya makan. Jadi saat saya muntah saya akan makan dua porsi lagi, karena saya berpikir saat saya mual atau muntah itu butuh nutrisi. Jadi saya muntah tiga kali saya makan enam kali. Jadi saya tetep makan, haha dan saya nggak bisa di rumah," tutur Sandra saat ditemui di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Kocak, Sandra Dewi bercerita soal dirinya yang mual lihat wajah suami saat hamil.  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKocak, Sandra Dewi bercerita soal dirinya yang mual lihat wajah suami saat hamil. KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain itu, aktris kelahiran Pangkal Pinang tersebut pun bercerita kalau selama hamil di terus ingin keluar rumah. Sandra pun sempat bercerita tentang pengalaman uniknya selama hamil ini. Lucunya, ia mengaku kalu dirinya sempat merasa mual melihat wajah sang suami.

"Saya orangnya suka di rumah sebenarnya, tapi semenjak hamil maunya keluar terus, lihat muka suami juga mual haha. Jadi pas mual itu saya lihat suami dia rapi, makan enak, terus saya haduh kurang ajar banget ya, haha. Pokoknya saya harus pergi dari rumah, haha," ujarnya.

Setelah melewati fase mual di tiga bulan ke atas kehamilan, wanita berusia 34 tahun ini mengaku kalau dirinya lantas ingin bekerja. Kalau sebelumnya lebih suka berada di rumah, kehamilannya ini membuat Sandra jadi ingin lebih sering keluar. Sang suami pun tetap mendukung dan menuruti keinginannya.

"Pas sudah nggak mual lagi tiga bulan ke atas saya maunya kerja terus, pergi terus. Kalau selesai kerjanya siang saya ajak makan, ngobrol, ngopi. Jadi aslinya saya seneng di rumah nggak suka pergi tapi ya gitu saya juga bingung. Suami saya nurutin dong apa kemauan saya, harus ya, kan dokter bilang harus happy, jadi suami juga dukung," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING