Baby Bump Sandra Dewi, Masih Langsing di Kehamilan 6 Bulan

Jum'at, 01 September 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Baby Bump Sandra Dewi, Masih Langsing di Kehamilan 6 Bulan Sandra Dewi ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Sandra Dewi kini sudah memasuki angka enam bulan. Artinya, ia sudah memasuki fase trimester ketiga dalam kehamilan anak pertamanya dengan Harvey Moeis tersebut.

Biasanya, di usia kehamilan seperti ini berat badan ibu sudah naik banyak. Tapi tidak dengan Sandra, yang nampak tetap langsing meski sedang mengandung enam bulan.

Mengenakan dress warna tangerine, Sandra memamerkan perut buncitnya yang sudah mulai nampak. Karena postur Sandra tinggi, jadi perut itu tidak nampak sangat besar.

Baby bump Sandra Dewi sudah mulai terlihat Šinstagran/sandradewi88Baby bump Sandra Dewi sudah mulai terlihat Šinstagran/sandradewi88

Selain perut yang mulai buncit, tidak ada tanda lain yang memperlihatkan Sandra sedang hamil. Pipinya masih sama tirus, tubuhnya pun masih terbentuk bagus.

Penampilan Sandra dengan baby bumpnya pertama kali nampak ketika ia menghadiri acara rumah mode Dior di Jakarta. Bersama beberapa orang sahabat, Sandra bersenang-senang di acara rumah mode dunia itu.

Sandra baru mengumumkan kehamilannya ke publik setelah usia kandungannya menginjak angka empat bulan. Selama ini nyaris tak ada yang tahu kalau Sandra hamil karena postur tubuhnya sama sekali tidak berubah.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING