Hamil 4 Bulan, Sandra Dewi Sudah Lihat Jenis Kelamin Bayi

Jum'at, 14 Juli 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hamil 4 Bulan, Sandra Dewi Sudah Lihat Jenis Kelamin Bayi Sandra Dewi ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini sedang menunggu kelahiran anak pertama. Setelah mengumumkan kehamilannya, Sandra akhirnya menginformasikan usia janin yang sedang berada di kandungannya.

Saat ini Sandra ternyata tengah mengandung empat bulan. Namun selama ini Sandra berhasil menutupinya dengan baik, dan perutnya pun memang belum nampak membuncit.

Setelah janinnya cukup besar, Sandra Dewi pun melakukan USG. Bahkan ia dan Harvey Moeis juga sudah mengintip jenis kelamin sang jabang bayi lewat USG 4 dimensi.

Sandra kini tengah mengandung empat bulan Šinstagram/sandradewi88Sandra kini tengah mengandung empat bulan Šinstagram/sandradewi88

Tapi Sandra masih merahasiakan jenis kelamin bayi yang ada di kandungannya. Meski sudah menunjukkan sekilas foto janin di ponsel yang ada di hadapannya, namun Sandra dan Harvey masih menutupi jenis kelamin anak mereka.

Sekitar lima bulan lagi Sandra dan Harvey akan menjadi orangtua. Jika sesuai dengan perhitungan, maka anak pertama Sandra akan lahir pada bulan Desember.

Dengan terungkapnya usia kandungan Sandra, tak heran kalau Kartika Dewi, adik Sandra sudah ingin merasakan tendangan dari perut kakaknya. Tak lama lagi janin itu sudah bisa menendang dan berputar di perut Sandra.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING