FILM INDONESIA

Suami Lagi di Luar Kota, Sandra Dewi Tak Bisa Nonton Bareng

Ahmat Effendi  |  Senin, 20 Maret 2017 13:52

Suami Lagi di Luar Kota, Sandra Dewi Tak Bisa Nonton Bareng

Kapanlagi.com - Artis cantik Sandra Dewi merupakan salah satu selebriti yang tampak hadir dalam gala premiere film BEAUTY AND THE BEAST. Sayangnya Sandra tak ditemani oleh sang suami yaitu Harvey Moeis dalam acara tersebut.

"Oh dia (Harvey) juga suka nonton sih, tapi dia lagi di luar kota. Ini kan hari kerja hehehe," ujar Sandra Dewi di XXI, Lipo Mall Puri Indah CBD, Jakarts Barat, Rabu (15/3/2017).

Sandra mengaku dirinya selama ini lebih banyak bertemu dengan sang suami di pagi hari. Selain itu akhir pekan menjadi momen penting untuk dihabiskan bersama-sama.

Sandra Dewi menyebut suaminya juga hobi nonton. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSandra Dewi menyebut suaminya juga hobi nonton. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Oh iya dong weekend ini (nonton bareng suami). Aku udah dibook minggu ini sama temen-temenku, karena kalo nonton film Disney ke Disneyland selalu ajak aku karena aku bisa menjelaskan," tuturnya.

Setelah menikah dengan Harvey sejak 8 November 2016 silam, Sandra kini kembali aktif dengan banyak pekerjaannya. Bahkan wanita berusia 33 tahun tersebut kembali mengikuti syuting striping.

"Aku lagi stripping kan Bawang Merah Bawang Putih. Disuruh (ambil), karena peran peri nggak ada lagi yang cocok. Untungnya syutingnya gampang, itu peran kecil. Perjanjiannya sih gitu," tandasnya.

Simak Juga:

Namanya Pengantin Baru, Sandra Dewi Suka Manja ke Suami

Teman Mengeluh Saat Hamil, Sandra Dewi: Itu Semua Nggak Ada Arti!

Tak Mau Menunda, Sandra Dewi Ingin Buru-Buru Punya Anak

Ini Lho Sifat Sandra Dewi yang Mirip Banget Dengan Princess Belle

Sinetron Ini Bikin Prilly Latuconsina Bangga Sebagai Aktris

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Belum juga hamil, bukan berarti wanita berusia 33 tahun ini tidak berusaha. Ia bahkan mengaku kalau dirinya sudah mengikuti program.
7 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -