SELEBRITI

Namanya Pengantin Baru, Sandra Dewi Suka Manja ke Suami

Ahmat Effendi  |  Senin, 20 Maret 2017 10:52

Namanya Pengantin Baru, Sandra Dewi Suka Manja ke Suami

Kapanlagi.com - Sejak tanggal 8 November 2016, artis cantik Sandra Dewi sudah resmi menjadi istri dari pengusaha muda Harvey Moeis. Sejak pernikahan tersebut, keduanya kembali sibuk dengan kegiatan masing-masing. Meski demikian Harvey dan Sandra tak melupakan quality time.

"Ya weekend lah (quality time). Sekarang kan udah serumah," ujar Sandra Dewi di XXI, Lipo Mall Puri Indah CBD, Jakarts Barat, Rabu (15/3/2017).

Baru beberapa bulan menikah, Sandra mengakui dirinya cukup manja ke suami. Pernikahan membuat Sandra merasa lebih bahagia. Biasanya pasangan ini lebih banyak bertemu di pagi hari ketika sama-sama belum beraktivitas.

Sandra Dewi mengakui dirinya saat ini cukup manja ke suami. Š KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSandra Dewi mengakui dirinya saat ini cukup manja ke suami. Š KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Oh iya dong ada, namanya juga kita pengantin baru hahaha. Aku happy banget sih," ujarnya.

Selain saat weekend, Sandra mengakui dirinya dan sang suami sering olahraga bareng. Hal itu jadi quality time tersendiri, apalagi karena Sandra lebih banyak dilatih oleh suaminya sendiri.

"Aku sih udah disuruh olahraga bareng sih. Dia suka nungguin aku pulang syuting terus olahraga bareng. Seru sih memang. Dia ngajarin aku. Ini PT (personal trainer)nya suami sendiri, jadi enak. Dia olahraganya emang hardwork banget, kadang kadang dia lima set, aku cuma tiga set," tandasnya.

Simak Juga:

Teman Mengeluh Saat Hamil, Sandra Dewi: Itu Semua Nggak Ada Arti!

Tak Mau Menunda, Sandra Dewi Ingin Buru-Buru Punya Anak

Ini Lho Sifat Sandra Dewi yang Mirip Banget Dengan Princess Belle

Sinetron Ini Bikin Prilly Latuconsina Bangga Sebagai Aktris

Jadi Peri Penolong, Sandra Dewi Dapat Izin Suami

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



\"Oh ya kalau anak aku nggak nahan sama sekali, pengen langsung. Nah, kebetulan setiap pekerjaan yang aku terima termasuk yang ini aku bilang kalau misalnya tiba-tiba dalam proses syuting saya hamil gimana. Saya udah ngomongin semua,\" ungkap Sandra Dewi.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -