Sandra Dewi Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Selamat!

Jum'at, 14 Juli 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sandra Dewi Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Selamat! Sandra Dewi ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Kini mereka tengah menantikan kehadiran anak pertama yang sedang dikandung oleh Sandra.

Berita ini pertama kali diumumkan oleh Sandra lewat akun Instagramnya. Ia posting di Instagram Stories terlebih dahulu, kemudian baru posting di halaman utama dengan memegang hasil testpack.

Sandra Dewi hamil anak pertama Šinstagram/sandradewiSandra Dewi hamil anak pertama Šinstagram/sandradewi

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu". Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," tulis Sandra.

Tidak hanya Sandra yang berbahagia, keluarga pun juga amat gembira. Terutama Kartika Dewi, adik Sandra yang juga manajernya. Kartika pun posting di Stories dan mengaku tak sabar melihat tendangan di perut Sandra.
Kehamilan Sandra membuat semua keluarga bahagia Šinstagram/sandradewiKehamilan Sandra membuat semua keluarga bahagia Šinstagram/sandradewi

Hingga saat ini Sandra masih belum mengungkap berapa usia kehamilannya. Namun ia sangat bersyukur karena tak lama lagi keluarganya akan semakin ramai dengan kehadiran sang jabang bayi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 lalu. Selama ini Sandra sangat suka dengan anak kecil dan sayang kepada keponakannya. Sekarang ia juga akan memiliki anak, yang akan jadi teman keponakannya. Selamat, Sandra dan Harvey.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING