Hamil 6 Bulan, Berat Badan Sandra Dewi Naik Hampir 8 Kg

Kamis, 31 Agustus 2017 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Hamil 6 Bulan, Berat Badan Sandra Dewi Naik Hampir 8 Kg Sandra Dewi ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Sandra Dewi, ia tengah hamil anak pertama dari perkawinan dengan Harvey Moeis. Sandra dan Harvey menikah dengan prosesi yang cukup megah pada 8 November 2016 silam, dan kemudian menggelar resepsi di Jepang. Kini Sandra pun tengah menikmati masa-masa kehamilan dan perubahan yang terjadi dengan tubuhnya.

"Kondisinya sekarang saya sudah naik sekitar 7-8 kilo untuk kehamilan hampir 6 bulan. Jadi memang sebentar-sebentar lapar, kek tadi sebelum syuting saya makan dulu di mobil terus sekarang sudah lapar lagi," ujar Sandra Dewi di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Sandra Dewi mengaku sempat mengalami mual-mual saat usia kehamilannya 1,3 bulan hingga 3 bulan. Kala itu ia sempat belum tahu kalau sedang hamil. Kini di usia kehamilan hampir 6 bulan yang dirasakannya adalah sering lapar.

Sandra Dewi sering merasa lapar karena hamil. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoSandra Dewi sering merasa lapar karena hamil. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jadi nggak tau ya memang benar kalau hamil bawaannya laper pengen makan. Kalau aku enerjik banget nggak pengen di rumah. Maunya syutingnya terus, kerja terus, bisnis juga aku lagi kembangin banyak banget. Terus aku masih terbang kan dari hari pertama syuting. Bulan pertama hamil itu aku masih terbang masih syuting ke mana-mana," tuturnya.

Sandra Dewi memberikan batas hingga 8,5 bulan atau 34 Minggu untuk terus beraktivitas meski sedang hamil. Dengan segala kegiatan yang ia jalani tersebut, sang suami pun sempat menginginkan quality time dan mengajak baby moon ke Melbourne.

"Tiap hari kerja makanya suamiku memutuskan untuk ngajak aku baby moon. Pacaran berdua sebelum anaknya keluar karena kalau anaknya sudah keluar kan pasti banyak kerjaan, ASI dua jam sekali jadi ya aku pengen nikmati dulu masa-masa pacaran berdua sama suami," tegasnya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING