Sandra Dewi Berniat Jalan-Jalan ke Melbourne Bareng Mantan Pacar

Kamis, 31 Agustus 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sandra Dewi Berniat Jalan-Jalan ke Melbourne Bareng Mantan Pacar Sandra Dewi İKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Sandra Dewi saat ini tengah hamil 6 bulan dari perkawinan dengan Harvey Moeis. Beragam rencana ia buat sebelum melahirkan anak. Termasuk keinginan Sandra untuk jalan-jalan bareng mantan pacar yang kini telah jadi suami.

"Makanya suamiku memutuskan untuk ngajak aku baby moon. Pacaran berdua sebelum anaknya keluar karena kalau anaknya sudah keluar kan pasti banyak kerjaan, ASI dua jam sekali jadi ya aku pengen nikmati dulu masa-masa pacaran berdua sama suami. Ya sama mantan pacar ke luar negeri," ujar Sandra Dewi di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Sandra dan Harvey berniat untuk pergi ke Australia selama dua Minggu. Negara tersebut bukan tempat yang asing bagi Harvey. Ia pernah lama tinggal di salah satu kota besar di Australia.

"Ke negara pas suami kuliah dulu (Australia), di Melbourne. Jadi memang kan dia sempat tinggal di sana dari kecil di sana sekolah di sana. Kita ke sana dua Minggu pulang-pulang kerja lagi," ujarnya.

Sandra Dewi bakal jalani baby moon di Melbourne. İKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSandra Dewi bakal jalani baby moon di Melbourne. İKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski sedang hamil, hal itu tak membuat Sandra Dewi bermalas-malasan. Malahan saat ini banyak sekali tawaran pekerjaan yang ia ambil. Rupanya Sandra bukan termasuk orang yang kondisinya drop ketika hamil.

"Aku dari hamil awal 1 bulan sampai sekarang aku nggak ada libur sama sekali. Setiap weekend pergi ke luar kota, ke Surabaya, ke Semarang, ke Yogya tiap hari ada aja kerjaan. Suamiku bilang keknya harus ke luar (jalan ke luar negeri)," katanya.

Sandra pun merasa heran dengan pekerjaan yang didapatnya. Ia sempat khawatir bahwa ketika hamil dirinya tak lagi diminati untuk berbagai program, namun rupanya yang terjadi malah kebalikannya.

"Aku juga bingung sih, aku pikir kalau ibu hamil nggak bakal ada yang nawarin syuting, nggak ada yang nawarin kerjaan ternyata... Makanya aku bikin bisnis ada 67 produk kan. Eh ternyata tetep syuting, aku nanya nggak papa nih orang hamil syuting? Eh nggak papa, nggak masalah gitu," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING