Hamil, Sandra Dewi Selalu Ingin Tampil Cantik

Minggu, 01 Oktober 2017 09:26 Penulis: Mita Anandayu
Hamil, Sandra Dewi Selalu Ingin Tampil Cantik Sandra Dewi KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Sandra Dewi yang telah menikah pada November lalu kini tengah berbahagia menantikan anak pertamanya.

Saat ini kehamilan artis berusia 34 tahun ini memasuki 7 bulan. Tentu banyak persiapan sebagai orang tua untuk menyambut kelahiran anak pertama.

"Ya, kalau aku orang memang persiapan banget, karena aku pingin banget tahu dari awal jadi langsung tes. Aku pengen memberikan nutrisi yang terbaik untuk anak aku. Jangan misalkan aku sudah hamil dua bulan tapi aku malah makan sembarangan, nggak istirahat, nggak olahraga, stress. Karena setiap pasangan suami istri akan memberikan yang terbaik untuk anaknya," cerita Sandra Dewi saat ditemui di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Sandra juga mengatakan bahwa tidak ada yang berbeda saat dirinya hamil. Aktifitasnya tetap dilakukan seperti biasa. Bahkan ia mengungkap banyak yang heran saat dirinya tetap cantik meski sedang hamil.

Sandra Dewi mengungkap banyak yang heran saat dirinya tetap cantik meski sedang hamil  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSandra Dewi mengungkap banyak yang heran saat dirinya tetap cantik meski sedang hamil KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya hamil tiap hari syuting orang pada bingung, kok aktif banget sih. Kok ibu hamil cantik. Banyak yang nanyain juga di medsos. Tapi kan balik lagi setiap orang hamilnya beda-beda," ungkapnya.

Artis yang dipersunting Harvey Moeis ini juga mengungkapkan kebiasaannya semenjak hamil. Sandra mengungkap ia kini lebih sering tertarik dengan hal-hal yang berbau kosmetik.

"Sejak hamil saya orang pingin keluar, pergi-pergi terus, beraktifitas. Terus saya pinginnya cantik terus. Tadinya lipstik saya cuma dua, sekarang jadi banyak. Saya juga jadi sering lihat-lihat kosmetik juga. Jadi mitos ibu hamil nggak bisa cantik, itu diragukan," ujarnya sambil diselingi tertawa.

Lebih lanjut ketika ditanya soal perubahan emosional yang biasa terjadi saat hamil, Sandra Dewi menuturkan kalau dirinya bawaannya selalu senang.

"Saya sih bawaannya happy, dulu kan kayaknya kalem-kalem saja kan. Tapi semenjak hamil ya ketawa mulu," pungkasnya.

(kpl/rhm/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING