Belum Mau Menikah, Marcell Chandrawinata Takut Melangkahi Nadine?

Senin, 01 Agustus 2016 05:15 Penulis: Risang Sudrajad
Belum Mau Menikah, Marcell Chandrawinata Takut Melangkahi Nadine? Marcell Chandrawinata © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setiap orang di dunia ini tentu memiliki mimpi untuk menikah dan membina rumah tangga bersama kekasih. Begitu juga dengan Marcell Chandrawinata yang saat ini sedang merajut indahnya cinta bersama Deasy Priscilla.

Meski sudah banyak yang menganggap kalau mereka kedua adalah pasangan paling mesra, Marcell rupanya masih ogah untuk membawa hubungannya ke pelaminan. Menikah tentunya tetap menjadi impiannya, namun semua itu tentu harus dengan pertimbangan yang sangat matang.

"Belum (ada rencana nikah). (Tapi) Laki-laki harus ada goal. Untuk mempunyai (goal) kapan nikah dan mulai pacaran, gue mungkin akan bermain di kenakalan gue aja. Nah gue harus tetap punya goal. Goal-nya itu (nikah)," ujar Marcell Chandrawinata ditemui usai acara Marina Beauty Journey di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Marcell Chandrawinata tak takut melangkahi Nadine dalam urusan menikah © KapanLagi.com®/Budy SantosoMarcell Chandrawinata tak takut melangkahi Nadine dalam urusan menikah © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Marcell sendiri menampik kalau dirinya enggan untuk melangkahi sang kakak, Nadine. Hanya saja mungkin saat ini bukanlah momen yang pas untuk melangkah ke pelaminan.

"Gue nggak pernah takut melangkahi Nadine. Kalo momennya pas mending jalanin aja. Jangan takut lah. Marriage itu banyak yang bilang salah satu pekerjaan susah. Mungkin goal gua selanjutnya ya marriage. Bandel sudah, kerja udah, kuliah udah, tinggal itu (menikah)," tambahnya.

Kira-kira kapan ya Marcell Chandrawinata bakalan mengakhiri masa lajangnya? Mungkinkah tahun ini?

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING