Usia Matang, Ini Jawaban Marcell Chandrawinata Soal Kapan Nikah

Jum'at, 29 Juli 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Usia Matang, Ini Jawaban Marcell Chandrawinata Soal Kapan Nikah Marcell Chandrawinata/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun ini Marcell Chandrawinata sudah memasuki usia 29 tahun. Matang dan mapan dengan berbagai bisnis yang ia punya, adik kandung Nadine Chandrawinata ini masih cukup santai saat ditanya soal kapan dirinya akan menikahi sang pacar, Deasy Priscilla.

"Masih cari yang terbaik. Emang gue udah mau 30 (tahun), masih cari yang pas. Gue kan pengen yang terbaik dan gak mengulang-ulang. Jadi kalo bisa sekali aja (nikahnya)," tuturnya saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Sebagai seorang lelaki gentle, Marcell menginginkan pendamping yang cocok dengan kepribadiannya. Ia lebih mencari seorang wanita yang bisa menjadi sahabatnya sampai akhir hayat.

Marcell santai saat ditanya kapan akan seriusi Echi/©KapanLagi.com®/Budy SantosoMarcell santai saat ditanya kapan akan seriusi Echi/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Harus cocok sama kepribadian gue. Gue orangnya bersemangat, suka becanda, paling nggak bisa diem. Jadi gue harus punya cewek yang setiap kali ketemu sama dia enak. Pacaran itu setahun bosen lho, sahabatan setahun bisa gak bosen. Makanya gue cari perempuan yang bersinar, bisa jadi pacar tapi kayak sahabat. Asyik," ungkapnya.

Lalu mau dibawa ke mana hubungan yang sudah terjalin selama dua tahun ini? Marcell punya jawaban kecenya buat kalian.

"Kalo gue sih yang penting, lakukan semua yang positif. Kalo sekarang kita masih lakukan negatif ketemu pacar nanti juga negatif. Kalau kita positif, ujungnya pasti aura positif dicari," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING