Belum Pernah Pacaran, Apa Alasan Stephanie Poetri Dougharty?

Jum'at, 11 September 2015 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Belum Pernah Pacaran, Apa Alasan Stephanie Poetri Dougharty? Stephanie Poetri Dougharty © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Semua pasti setuju kan kalau masa remaja adalah masa di mana kita mulai mengenal lawan jenis dengan perasaan lain. Bisa berupa rasa suka atau bahkan cinta monyet. Seperti putri cantik Titi DJ yang satu ini, Stephanie Poetri Dougharty.

Walau begitu, rupanya Stephanie Poetri belum berani untuk melangkah ke fase berpacaran lho KLovers. Lalu, apa sih yang menjadi alasan Stephanie sampai belum mau berpacaran?

"Karena satu, takut sama papah aku, papah kan kepala sekolah. Kedua itu, aku tuh terlalu cowok banget, macho. Yang deketin ada sih, tapi mereka tau, tipe aku yang macho. Kadang kalau mereka sadar, mereka langsung down gitu. Tapi jarang sih yang deketin, kebanyakan temen," ungkapnya saat ditemui tim KapanLagi.com® di kediamannya, Bintaro, Tangerang, Selasa (18/8/2015).

Belum punya pacar, Stephanie Poetri Dougharty masih berpikir tentang sekolah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBelum punya pacar, Stephanie Poetri Dougharty masih berpikir tentang sekolah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dengan usianya yang masih begitu muda, tentu orang tua mengerti akan gelagat anaknya yang mulai mengenal sosial dan tentu saja teman lawan jenis. Stephanie pun lalu mengungkapkan pendapat orang tuanya soal berpacaran.

"Kalau pacaran, papah sih nggak apa-apa. Kalau mamah mungkin agak sedikit ngasih pelajaran aja buat aku," tambahnya.

Kalau begitu, sebenarnya cowok yang menjadi tipe Stephanie itu seperti apa sih sebenarnya? Nah, simak baik-baik ya KLovers. "Aku sebenernya nggak punya tipe. Tapi paling aku sadar itu tinggi, dia itu harus lebih tinggi. Gendut juga nggak apa-apa. Berotot, kalau kurus itu sedih, kasian. Berewokan juga suka. Aku suka kayak tim voli atau basket," pungkasnya.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan kenapa dan seperti apa cowok idaman Stephanie Poetri? Masih ada banyak hal lain tentang Stephanie dan anak artis lainnya yang bisa kamu simak di sini lho. Selain itu, jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan sederet hadiah menarik dari kami ya. :)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING