Belum Punya Cowok Baru, Titi DJ: Pada Takut Kali Sama Saya

Minggu, 08 Mei 2016 14:15 Penulis: Risang Sudrajad
Belum Punya Cowok Baru, Titi DJ: Pada Takut Kali Sama Saya Titi DJ © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Titi DJ pernah merasakan pahitnya gagal membangun rumah tangga sampai beberapa kali. Kali terakhir, pernikahannya dengan Ovy Rif hanya bertahan selama tiga tahun sebelum kandas pada 2011 silam.

Namun kegagalan itu tak membuat Titi DJ kapok untuk kembali membina rumah tangga. Hanya saja, saat ini pelantun lagu Bahasa Kalbu itu mengaku masih belum memiliki sosok kekasih baru.

"Nggak ada (pacar), saya orangnya demokratis. Kalo udah ada saya pasti publikasikan ke kalian, udah saya kenalin," ujar Titi DJ saat ditemui di kawasan jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Titi DJ tak lagi pusingkan kriteria buat jodohnya kelak © KapanLagi.com®/Budy SantosoTiti DJ tak lagi pusingkan kriteria buat jodohnya kelak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Titi DJ sendiri saat ini sudah tak terlalu memusingkan kriteria buat calon pendampingnya kelak. Namun satu hal yang Titi DJ harapkan dari jodohnya adalah pengertian dengan dirinya.

Tak lagi muluk-muluk dalam urusan kriteria, apakah Titi DJ saat ini sudah ada yang mendekati? Penyanyi 49 tahun itu pun menjawabnya santai seraya bercanda.

"Belum ada (yang mendekati), pada takut kali sama saya," tutupnya sambil tertawa.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING