Belum Setahun Jadi Pejabat, Perut Pasha Ungu Makin Buncit

Rabu, 28 September 2016 08:12 Penulis: Ahmat Effendi
Belum Setahun Jadi Pejabat, Perut Pasha Ungu Makin Buncit Pasha Ungu ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Pasha dikenal publik sebagai seorang vokalis dari band populer, Ungu. Uniknya, di puncak kejayaan, istri dari Adelia Wilhemina ini malah memutuskan untuk banting stir ke dunia politik. Ya, Ia kini menjadi Wakil Walikota Palu.

Pasha resmi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu per Februari 2016 lalu. Dan seiring dengan profesi barunya tersebut, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini telah menciptakan banyak sensasi, seperti salah satunya ketika dirinya mengenakan kostum dengan lencana yang campur aduk beberapa waktu lalu.

Nah, meski sudah jadi seorang politisi, namun rupanya darah seni tetap mengalir deras dalam diri Pasha. Ya, pria berusia 36 tahun ini ternyata masih sering nyanyi, terutama jika diundang di sebuah acara resmi.

Baru-baru ini Adelia mengunggah beberapa foto ketika Ia dan sang suami berduet di acara penutupan Festival Palu Nomoni. Bukan sebagai penyanyi solo, rupanya malam itu Pasha diiringi oleh teman-temannya di band Ungu.

Jangan gagal fokus lihat foto ini! © Instagram/adeliapashaJangan gagal fokus lihat foto ini! © Instagram/adeliapasha
Jangan gagal fokus lihat foto ini! © Instagram/adeliapasha

Uniknya, dari foto di atas, ada satu hal yang membuat netizen gagal fokus. Ya, kebanyakan orang lebih memilih untuk berkomentar tentang penampilan Pasha yang sekarang sudah berubah. Ya, perutnya makin buncit!

Dari beberapa komentar yang bisa kalian lihat di atas, ada yang menyebut jika seorang pejabat memang lekat dengan imej perut buncit. Well, KLovers setuju dengan ungkapan tersebut?

(kpl/gtr/sjw)

Reporter:

Guntur Merdekawan


REKOMENDASI
TRENDING