SELEBRITI

Belum Siapkan Nama Buat Calon Bayi, Gilang Dirga: Gua Cuma Panggil Baby G Aja

Selasa, 15 Maret 2022 14:30

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa tengah mengandung anak pertama. Keduanya akan segera dikaruniai momongan setelah lima tahun menikah. Gilang mengaku belum mempersiapkan nama untuk calon bayi laki-lakinya tersebut. Hanya saja, ia sudah menemui satu huruf buat calon sang buah hati.

"Tapi panggilannya belum ada, gua cuma panggil baby G aja, kan G. Laki laki, gua belum nemu, G," kata Gilang Dirga saat ditemui di Royale Jakarta Golf Club, Senin (14/03/2022).

1. Belum Temukan Nama

Presenter yang jago menirukan suara artis dan tokoh lain itu mengaku masih belum menemui nama yang cocok buat calon sang buah hati. Yang jelas, ia ingin nama calon bayinya itu diawali dengan huruf G.

"Bisa (Gading) bisa, Gempi lah. cuma gua belum nemu yang pas aja," kata Gilang Dirga sambil tertawa.

2. Tak Rasakan Hal Aneh

Selama mengandung, Adiezty rupanya tak merasakan hal-hal aneh yang seperti dirasakan oleh ibu-ibu hamil lainnya, misalnya ngidam. Gilang mengaku, selama Adiezty mengandung, sang istri tidak merasakan ngidam yang dinilai aneh-aneh.

"Ngidam aneh-aneh nggak ada sih, untung sejauh ini aman. Makanya gua bilang nih bocah dalem perut kayak gua gitu, nyantai banget," katanya.

3. Lahiran Setelah Idul Fitri

Diperkirakan, Adiezty akan melahirkan setelah hari raya Idul Fitri mendatang sekitar bulan Mei atau Juni. Gilang mengatakan, Adiezty akan melahirkan melalui operasi caesar. Lalu, apa alasan Gilang dan istrinya memilih operasi caesar?

"Belum tahu sih, kayaknya akan caesar. Karena kehamilan sebelumnya dilhairkan secara normal, anak gua almarhum. Jadi, kayaknya yang sekarang lebih ke caesar aja. Gua sih jujur menyerahkan semua ke Adiez," kata Gilang Dirga.


REKOMENDASI
TRENDING