SELEBRITI

Berangkat ke Bali Sekeluarga, Ussy Sulistiawaty Mengaku Liburannya Penuh Rasa Was-was

Minggu, 27 Desember 2020 13:34

credit: instagram.com/ussypratama

Kapanlagi.com - Menjelang pergantian tahun, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memboyong anak-anak mereka berlibur ke Pulau Dewata. Sebelumnya berbagai persiapan dilakukan Ussy dan keluarga sebelum berangkat. Termasuk menjalani swab untuk mematuhi protokol kesehatan.

Memutuskan berwisata di tengah situasi pandemi, diakui Ussy jika hal ini bukan sesuatu yang mudah. Ia mengungkapkan jika sebenarnya perasaan ibu 5 anak itu dipenuhi kekhawatiran.

1. Khawatir

Sabtu (26/12) lalu, Ussy Sulistiawaty sempat mengunggah potret dirinya bersama Andhika Pratama dan kelima anak mereka ketika berada di bandara. Ussy berharap agar perjalan liburannya kali ini bisa lancar.

"Sejujurnya liburan kali ini penuh rasa waswas dan khawatir. Bismillaahhhh semua protokol kesehatan kita patuhin. Semoga dilancarkan, disehatkan semua, aamiiin YRA," tulis perempuan 39 tahun itu.

2. Berkah Pandemi

Meski banyak dampak kurang menyenangkan yang diakibatkan pandemi, ternyata Ussy dan Andhika juga merasakan hikmah dari kondisi saat ini. Ussy mengatakan, "Sekolah (kalo anak banyak) yang repot antar jemputnya. Awalnya kata orang ah simple, tapi nggak lho. Karena jamnya kan beda-beda. Mobil harus berapa coba, belum lagi lesnya."

"Makanya lagi pandemi (justru) alhamdulillah. Selama pandemi setahun ini kita nggak ngomongin sopir, kemarin tuh susah banget," imbuh Ussy seperti dilansir dari vlog yang diunggah kanal Youtube Ciky Citra Rezky beberapa waktu lalu.

3. Pandemi Segera Berakhir

Semoga saja situasi sulit ini bisa segera berlalu dan kehidupan berjalan dengan normal seperti sebelum pandemi melanda. Selalu #IngatPesanIbu supaya terhindar dari paparan virus corona ya KLovers. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING