SELEBRITI

Pernah Dicasting karena Punya Banyak Followers, Andhika Pratama Disalahkan Pihak Produksi Saat Film Sepi

Kamis, 10 Desember 2020 21:47

Andhika Pratama © Instagram.com/andhiiikapratama

Kapanlagi.com - Andhika Pratama dan Abimana tengah berbincang di kanal YouTube Andhika Pratama (5/12). Saat itu mereka menceritakan perjalanan karirnya sebagai aktor tanah air.

Abimana mengatakan kalau dirinya sempat tidak yakin menjadi aktor. Hal ini lantaran ada banyak orang yang melihat followers media sosial yang dimiliki.

"Jadi buat yang sekarang nggak yakin sama diri sendiri gara-gara followernya nggak banyak, nggak bisa dapat kerjaan. Tenang. Semua orang mengalami itu," kata Abimana.

1. Casting Lihat Followers

Abimana mengatakan kalau saat ini ada banyak casting pemain yang hanya melihat jumlah followers. Dengan tegas Abimana mengakui kalau hal itu adalah cara yang salah.

"Lo kalo casting orang berdasarkan followers itu namanya bodoh. Buat semua casting director ini gua ngomong langsung. Lo casting orang berdasarkan kebutuhan cerita bukan sekedar followers dia. Followers sedikit out, dan itu masih sering terjadi," kata Abimana.

2. Andhika Pernah Rasakan

Mendengar hal tersebut, Andhika mengaku juga pernah dilakukan seperti itu. Bahkan suami Ussy Sulistiawaty ini mengaku pernah disalahkan lantaran film yang dibintanginya sepi.

"Gue pernah dicasting begitu. Tapi pada akhirnya filmnya gak worth mereka blame ke aktor. Tapi kan itu yang menjadi biang kemarahan kita terhadap industri ini. Banyak seniman yang di industri ini akhirnya jiwa senimannya selalu bentrok sama bisnisnya," jelas Andhika.


REKOMENDASI
TRENDING