SELEBRITI

Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah Diangkat ke Layar Kaca Dalam Bentuk Drama Musikal

Jum'at, 13 November 2020 16:20 Penulis: Sora Soraya

Ruben Onsu - Sarwendah @ ANTV

Kapanlagi.com - Rumah tangga artis Ruben Onsu dan Sarwendah sudah masuk tujuh tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahun pernikahan mereka, ANTV mengangkat kisah cinta keduanya ke layar kaca dalam bentuk drama musikal berjudul 'Romansa Cinta'.

Ketertarikan pihak ANTV mengangkat kisah cinta Ruben Onsu dan Sarwendah ke layar kaca karena banyak yang tidak tahu perjalanan cinta mereka hingga sekarang. Dipandu oleh Andhika Pratama, drama musikal 'Romansa Cinta' tayang pada Sabtu 14 November 2020 pukul 21.00 WIB.

"Kisah perjalanan cinta Ruben Onsu dan Sarwendah selama ini tidak pernah diceritakan secara detail ke publik," kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, Jumat (13/11).

Selain itu, Kelly mengatakan, Ruben juga sering tampil di berbagai macam program ANTV. Bahkan, sudah menganggap Ruben menjadi keluarga besar mereka. "Ruben Onsu dan keluarga sendiri sudah banyak membintangi program-program ANTV dan memiliki kedekatan spesial dengan kita," katanya.

1. Betrand Peto Jadi Narator

Perjuangan Ruben dalam mendapatkan hati Sarwendah sampai akhirnya menikah akan diceritakan dalam bentuk reka adegan drama musikal yang dinarasikan oleh putra pertamanya Betrand Peto. Betrand juga bakal nyanyi di panggung 'Romansa Cinta' bersama adiknya, Thalia Putri Onsu.

"Maka dari itu di hari yang spesial ini akan kami hadirkan dalam bentuk drama musikal sekaligus penuturan kisah dari orang-orang terdekat Ruben dan Sarwendah," tutup Kelly.

2. Diramaikan Sederet Artis Lain

Panggung 'Romansa Cinta' semakin meriah dengan kehadiran Jordi Onsu (adik Ruben) serta ayah dan ibu Sarwendah yang menjadi saksi perjalanan cinta keduanya. Tidak hanya keluarga, beberapa teman dekat Ruben juga hadir berbagi pengalaman.

Di antaranya ada Ivan Gunawan, Indra Bekti, Vicky Prasetyo, dan Mpok Alfa. Penampilan spesial juga dipersembahkan oleh Titi DJ yang akan berduet dengan Sarwendah membawakan lagu Bahasa Kalbu.

 

3. Tayangan Pernikahan Sule

Setelah perayaan hari jadi pernikahan Ruben dan Sarwendah, ANTV juga menayangkan perhelatan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dalam program 'Sunah Till Jannah' yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany.

Prosesi akad nikah Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan pada hari Minggu, 15 November pukul 16.00 WIB. Rizky Febian dan Putri Delina juga turut mempersembahkan hadiah berupa lantunan lagu. Tak ketinggalan, acara ini juga dimeriahkan oleh duet spesial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


REKOMENDASI
TRENDING