SELEBRITI

Ini Berkah Pandemi yang Dirasakan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Minggu, 20 Desember 2020 10:15

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama @ instagram.com/ussypratama

Kapanlagi.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjadi salah satu pasangan selebriti yang aktif bikin konten selama pandemi. Yang terbaru, mereka baru saja mengundang Citra Kirana dan Rezky Aditya untuk collab dalam vlog terbaru mereka di YouTube.

Pemandangan itulah yang terlihat dalam vlog terbaru Citra Kirana dan Rezky Aditya. Berkunjung ke rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, pasangan ini mengajak serta bayi gantengnya, Keene Atharrazka Adhitya atau yang biasa dipanggil dengan nama Baby Athar.

Di sanalah mereka ngobrol tentang banyak hal, mulai dari rasanya menjadi orangtua untuk pertama kali hingga berbagai kendala di tengah pandemi seperti sekarang. Saat itulah Ussy mengungkapkan sebuah fakta tak terduga.

1. Berkah Pandemi Buat Ussy

Tak selamanya berdampak buruk, rupanya pandemi juga membawa berkah bagi keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Ibu 5 orang anak ini menyampaikan, "Sekolah (kalo anak banyak) yang repot antar jemputnya. Awalnya kata orang ah simple, tapi nggak lho. Karena jamnya kan beda-beda. Mobil harus berapa coba, belum lagi lesnya."

Ia pun kembali melanjutkan, "Makanya lagi pandemi (justru) alhamdulillah. Selama pandemi setahun ini kita nggak ngomongin sopir, kemarin tuh susah banget."

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Sebisa mungkin untuk menghindari keramaian dengan terus berada di rumah, Ussy dan Andhika pun kini sibuk mengasuh putra bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama. Mereka juga mengaku kalau rumahnya semakin ramai dengan kehadiran si kecil.

Well, untuk menghindari tertular Covid-19, tentu ada banyak protokol kesehatan yang harus diterapkan secara disiplin. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan orang. Bukan cuma untuk melindungi diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekitar termasuk keluarga tersayang. #IngatPesanIbu supaya pandemi ini segera berakhir ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING