Berani Seperti JFlow Menjawab Tantangan #AIDSCampaignChallenge?

Senin, 01 Desember 2014 23:45 Penulis: Natanael Sepaya
Berani Seperti JFlow Menjawab Tantangan #AIDSCampaignChallenge? JFlow dan Darius Sinathrya ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Perubahan diawali dari hal-hal kecil memang terdengar sangat klise. Tapi, bagaimana seandainya ada orang terdekatmu yang menderita AIDS dan kamu tidak bisa mencegah atau bahkan mengubah keadaan?.

Ada cara mudah untuk mengubah itu semua seperti yang dilakukan JFlow kali ini. Menjawab tantangan Ratu Anandita untuk #AIDSCampaignChallenge, JFlow menantang kembali tiga temannya untuk ikut mengubah kondisi para penderita AIDS.

Selain menantang Saykoji dan Ayushita, JFlow juga menantang bapak Prabowo Subianto! Gokil banget. Tapi kalian pasti bertanya-tanya, sebenarnya ini tantangan apa sih? Siapa yang memulainya?.

Tenang, yang melakukan tantangan ini adalah Darius Sinathrya bersama syair.org. Dengan memberikan sebuah tantangan simpel, semua yang menjawab #AIDSCampaignChallenge kali ini sudah membantu mengubah keadaan para penderita AIDS.

Caranya sangat mudah, kamu cukup memesan kaos kepedulian melawan AIDS di syair.org atau membuat desain sendiri. Kemudian kamu cukup membuat sebuah video singkat dan menantang tiga teman kamu untuk melakukan hal yang sama. Kalau sampai nggak bisa menjalankan tantangan ini, kamu harus bayar 100.000 rupiah ke syair.org dan kemudian disumbangkan untuk para penderita dan program melawan AIDS.

Nah, kamu masih bingung bagaimana membuat sebuah perubahan kecil untuk sekitar kamu? Ikuti #AIDSCampaignChallenge sama teman-teman kamu, dan buat perubahan besar dengan aksi kecil.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING