Berantem Saat Asmara Subuh, Niken Dewi Dewi Batalkan Puasa

Senin, 07 Juli 2014 11:11 Penulis: Dewi Ratna
Berantem Saat Asmara Subuh, Niken Dewi Dewi Batalkan Puasa Niken Dewi Dewi @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pengalaman menjalankan ibadah puasa bisa jadi menyimpan cerita lucu. Salah satunya yang dialami personel Dewi Dewi, Baby Niken yang pernah membatalkan puasa karena berantem. Saat itu dia sedang jalan-jalan bersama-sama teman usai sholat subuh atau biasa disebut asmara subuh.

"Puasa senengnya jalan pagi atau asmara subuh, jadi selesai sholat subuh jalan-jalan. Kalau di rumah ada tempat di Kawasan Lembang. Pas di sana suka curi-curi pandang cowok-cowok ganteng," kata Baby Niken di Surabaya, Sabtu (5/7) lalu.

Saat asyik jalan-jalan dan bergurau ternyata ada kelompok yang tidak suka dengan aksi mereka tersebut. Mereka pun akhirnya saling ledek dan ada yang tersinggung.

"Rupanya ada gank sebelah jealous sama kita. Karena hal sepele apa gitu, jadi masalah. Diledekin sedikit akhirnya tidak terima. Berantem gitu lah akhirnya," kisahnya.

Lantaran merasa sudah bersalah karena sudah berkelahi di Bulan Ramadan, Baby pun akhirnya memilih membatalkan puasa. Dia membeli buah pada tukang sayur yang sedang lewat dan langsung makan bersama.

"Jadi lucu banget, habis berantem kan percuma ya puasanya tidak sah kan. Akhirnya tiba-tiba ada tukang sayur, aku beli pisang, aku makan deh, karena sudah terlanjur batal. Tapi sampai rumah aku mengaku masih puasa," pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/dar/dew)

Reporter:

Darmadi Sasongko


REKOMENDASI
TRENDING