SELEBRITI

Berantem Sama Anji, Saga: Manji yang Nggak Sayang, Manji yang Salah

Selasa, 12 Februari 2019 12:08 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Anji Manji © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & Saga ©instagram.com/sagaomarnagata

Kapanlagi.com - Anji Manji lagi berantem nih sama anaknya, Saga. Pelantun tembang Dia itu menceritakan pertengkarannya dengan anaknya itu via Instagram. Ada apa dengan mereka?

Cerita itu dimulai dengan diputarnya voice note antara Anji dan anaknya itu. Lewat voice note itu Anji menyampaikan rasa sebalnya kepada Saga yang asyik main gadget dan tak mau bicara dengannya.

"Anaknya nggak mau ngelihatin papanya. Anaknya cuma ngasih gambar atap doang ke papanya. Papanya padahal lagi kangen sama anaknya, tapi anaknya begitu. Papanya sedih. Ya udah, dimatiin aja (video callnya) kalau nggak mau ngelihat muka papanya," kata Anji.

 

1. Manji yang Nggak Sayang

Mendengar voice note yang dikirim oleh papanya itu Saga pun langsung membalas dengan voice note juga. Lewat voice note ini Saga mengungkapkan kekesalannya karena Anji mematikan video callnya. Saking kesalnya Saga sampai menyebut Anji tidak sayang padanya.

"Saga kan kangen. Nggak mau dimatiin (video callnya). Mau lihat muka Manji. Ya kenapa malah dimatiin? Artinya Manji yang nggak sayang, bukan Saga. Manji yang nggak tahu kalau Saga anaknya Manji. Manji yang salah!" balas Saga dengan nada sebal.

2. Saga Video Call Manji Lah!

Menyadari kekesalan Saga, Anji tak tinggal diam. Pria yang dikabarkan akan kembali manggung dengan mantan bandnya, Drive, itu menjelaskan alasannya mematikan video callnya sekali lagi.

"Manji itu matiin (video callnya) karena Saga nggak mau ngelihat muka Manji. Saga malah mainan iPad. Handphonenya ditaruh. Kalau Saga kangen, ya Saga video call Manji lah," jelas Anji.

3.

 
 
 
View this post on Instagram
• [video] PERTENGKARAN SERU, bisa dipicu karena rindu. VOICE : @sagaomarnagata

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on Feb 10, 2019 at 7:05am PST

 

Usai mengetahui alasan sang papa mematikan video call kekesalan Saga mulai mereda. Akhirnya ia pun mau video call Anji lagi.

"Iya, ya udah. Ini Saga telepon lagi," kata Saga yang langsung menekan tombol video call.

Sayangnya Anji tidak langsung mengangkat video call Saga itu dan membuat Saga kembali ngambek. "Nggak diangkat ya!"

Rindu berujung ngambek, pertengkaran Anji dan Saga ini menggemaskan sekali ya!


REKOMENDASI
TRENDING