Berawal Dari #AnakArtis, Valerie Thomas - Brandon Salim 'Jadian'

Rabu, 08 Juni 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Berawal Dari #AnakArtis, Valerie Thomas - Brandon Salim 'Jadian' Brandon Nicholas Salim - Valerie Thomas © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Witing tresno jalaran soko kulino, peribahasa Jawa ini sepertinya tepat untuk menggambarkan kisah cinta Valerie Thomas dan Brandon Nicholas Salim. Berawal dari kerjasama dalam web series #AnakArtis yang sudah memasuki musim ke dua, mereka pun memutuskan untuk berpacaran.

Pasalnya sejak menjalani syuting #AnakArtis Season 2, Valerie merasakan perbedaan besar dengan season pertama. Yap, putri pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini juga mengakui hubungannya dengan Brandon kian dekat. Bahkan, dirinya tidak menduga akan menjadi sepasang kekasih.

"Di #AnakArtis Season 2 makin dekat sama dia (Brandon), aku enggak tahu. Aku enggak suka cowok yang gampang ditebak, suka cowok beda, enggak banyak prestasi, dia enggak insecure. Dari iseng akhirnya jadian beneran, aku enggak nyangka," ujar Valerie saat ditemui di Gold's Gym Bintaro Xchange Mall, Tangerang, Sabtu (4/6).

Cinlok bertumbuh di #AnakArtis Season 2, Valerie Thomas dan Brandon Nicholas Salim jadian © KapanLagi.com/Agus ApriyantoCinlok bertumbuh di #AnakArtis Season 2, Valerie Thomas dan Brandon Nicholas Salim jadian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain itu Valerie juga mengakui kalau Brandon memang butuh waktu yang tidak sebentar saat mendekatinya. Tapi semua itu langsung terasa berbeda saat Brandon bertemu dan mengundang orang tua Valerie untuk makan siang bersama.

"Brandon ngedeketin aku lama banget, dia berani banget ngajak Mama - Papa aku makan," ucap Valerie.

"Prinsip dating-ku kalo, suka sama aku, harus bisa juga suka dan nyambung sama keluarga aku. Mama - Papa suka Brandon, dia prestasinya banyak banget, mereka suka (cowok) aku yang levelnya sama kayak aku," lanjutnya.

Di sisi lain, Valerie sendiri tidak khawatir meski harus menjalani hubungan jarak jauh jika kuliah di Inggrisnya sudah mulai berjalan. "Tiap tiga bulan pulang, kalo libur pulang," pungkasnya. Wah, kita doakan semoga langgeng deh! :D

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING