SELEBRITI

Berawal dari Bisnis Rumahan Saat Pandemi, Rey Utami Buka Resto

Minggu, 09 Oktober 2022 06:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rey Utami (Credit: Instagram/reyutami)

Kapanlagi.com - Banyak artis top tanah air yang mulai terjun ke dunia bisnis. Tak hanya bisnis properti, banyak juga dari mereka yang tengah menggeluti usaha kuliner. Artis cantik Rey Utami menjadi salah satunya.

Beberapa waktu lalu, mantan host sepak bola ini menggelar grand launching "Rumah Kuliner REY UTAMI" di kawasan objek wisata Jungle Land Sentul City.

Bisnisnya ini ia rintis saat Pandemi COVID-19 menggila beberapa tahun lalu. Kala itu Rey Utami menjual mie ayam secara online dari rumah.

1. Racikan Sendiri

Menariknya, di balik bisnis ini ia membutuhkan waktu sebulan untuk menemukan racikan rasa mie ayam dan masakan lain. Kemudian barulah ia berani menjual masakan racikannya sendiri ini.

Memang awalnya bisnisnya ini dijalankan dari rumah, namun seiring berjalannya waktu semakin berkembang pesat. Kemudian Rey Utami pindah ke ruko bertingkat dua.

"Berawal dari rumah lalu pindah ke ruko bertingkat dua dan Alhamdulillah pelanggan sudah banyak, dan akhir nya Rumah Kuliner ini pindah ke ruko yang berlantai tiga dengan lahan yang lebih luas," jelasnya.

2. Banyak yang Terlewati

Rey Utami sadar akan potensi bisnis kuliner ini sangatlah besar. Ia semakin yakin berbisnis tatkala suaminya, Pablo Benua, memberikan dukungan penuh kepadanya.

"Usaha kuliner ini tidak terasa sudah masuk tahun ke dua dan banyak hal perjalanan yang telah di lewati," ujar Rey Utami.

Meski telah berkembang pesat, namun Rey Utami memiliki pandangan lain terkait bisnis ini. Ketika awal membuatnya, ia memang mempunya niatan untuk tak mencari untung. Melainkan untuk membahagiakan dan memanjakan perut masyarakat, serta bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang.

Tentu tak hanya berhenti di situ saja, Rey Utami memiliki target untuk membuka 100 cabang hingga Mei 2023 mendatang yang tersebar di sebagian wilayah Indonesia.

(kpl/tdr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING