SELEBRITI

Berbagi Pengalaman Mistis di Media Sosial, Brisia Jodie Bantah Settingan Film 'DENTING KEMATIAN'

Kamis, 05 November 2020 11:33

Brisia Jodie © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu Brisia Jodie membagikan pengalaman mistisnya di Instagram Stories. Sudah dua bulan ia mengaku kerap merasa seperti ditonjok oleh sesuatu sampai badannya lebam, belum lagi baru-baru ini mendapati paku karatan berada di kasurnya.

Namun setelah menceritakan hal tersebut, Jodie malah dikira sedang melakukan gimmick untuk mempromokan film barunya. Sebagaimana diketahui, Jumat pekan lalu (30/10/2020) debut filmnya bertajuk DENTING KEMATIAN telah rilis di layanan streaming Disney+ Hotstar.

1. Bantah Jalani Gimmick

Dinilai melakukan gimmick, dengan tegas Brisia Jodie membantahnya. Pengalaman mistis yang dialami adalah kejadian nyata yang memang dialami.

"Kalau bilang gimmick, demi apapun bukan sama sekali," tegas Jodie ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

2. Ingin Mendapat Saran

Lebih lanjut, Brisia Jodie mengatakan bila niatnya membagikan pengalaman mistis itu hanya untuk berbagi. Ia pun mendapatkan banyak DM berisi cerita yang tak kalah seram dari yang dialami.

"Aku cerita aja untuk sharing, barangkali yang pernah ngalamin bisa ngasih saran ke aku. Sampai aku di-DM banyak orang dan banyak yang lebih parah dari aku. Percaya nggak percaya sih, tapi kalau nggak ngalamin sendiri kita nggak bisa tahu," tandas pelantun tembang Kisahku ini.


REKOMENDASI
TRENDING