SELEBRITI

Berbalas Story Instagram, Sule dan Baby Shima Kembali Dekat?

Sabtu, 05 September 2020 17:00 Penulis: Canda Dian Permana

Sule dan Baby Shima © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian Sule dan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima, sempat menjadi perbincangan karena kedekatan mereka beberapa waktu lalu. Namun, seiring berjalannya waktu, kabar tersebut pun hilang terbawa angin.

Kedekatan mereka berawal dari kolaborasi lagu Jarak dan Waktu. Dari situ, kabar bahwa keduanya menjalin hubungan pun tersebar luas. Setelah beberapa lama, kabar itu pun kini kembali berhembus.

1. Sule Posting Vido Klip Baby Shima

Sule beberapa waktu lalu memosting sebuah instagram story dari akun miliknya. Postingan itu berisi penggalan video klip dan judul lagu Siapa Sih Kamu yang baru dirilis oleh Baby Shima.

Melihat postingan Sule yang juga me-mention akunnya, Baby Shima pun merepost postingan tersebut. "Makasih Aa (dengan emoticon mata bertanda hati), eh silap makasih Kang," tulis Baby Shima dalam postingan ulang tersebut.

Meski hanya sekedar bebalas postingan story intagram, hal itu memunculkan banyak pertanyaan. Apakah kedua kembali dekat? Atau itu adalah hal biasa sebagai bentuk dukungan Sule kepada Baby Shima.

2. Penyanyi Asal Malaysia

Baby Shima adalah penyanyi bergenre pop dance asal Malaysia. Namanya mencuri perhatian khalayak ketika ia mengunggah suaranya lewat aplikasi Smule. Dari situ juga Baby Shima juga disebut sebagai Ratu Smule.

Baby Shima baru saja merilis single terbaru berjudul Siapa Sih Kamu. Lagu ini terdengar enerjik bercerita mengenai keteguhan seorang perempuan yang mempertahankan cinta hanya untuk kekasihnya.

(kpl/pur/nda)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING