SELEBRITI

Raffi Ahmad Pernah Pinjam Uang 1 Miliar Rupiah Pada Denny Cagur, Tanpa Jaminan

Jum'at, 28 Agustus 2020 13:36

Raffi Ahmad © Instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai host ternama, Raffi Ahmad sering berpartner dengan nama-nama besar seperti Denny Cagur, Sule dan Andre Taulany. Namun, di antara deretan nama tersebut, ada satu sosok yang diakui Raffi Ahmad bisa banget dijadikan sahabat di kehidupan sehari-hari.

Ternyata, Raffi Ahmad memilih Denny Cagur sebagai sahabat dibandingkan Sule dan Andre Taulany. Pilihan suami Nagita Slavina ini bukannya tanpa alasan, ada sebuah kisah menyentuh di baliknya.

"Saya sama Denny Cagur dulu. Karena sejujurnya sama Andre sama Sule kan baru sekarang ini. Kalau sama Denny Cagur dulu waktu saya kena musibah saya pernah pinjem uang 1 miliar ke dia tanpa jaminan," ungkap Raffi Ahmad dilansir dari kanal YouTube TonightShowNet.

"Bener, dia baik banget sama saya itu," imbuhnya.

1. Bayarnya Molor

Ketika Vincent dan Desta menanyakan apakah pinjaman uang tersebut dikembalikan kepada Denny Cagur atau tidak, Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang tak kalah mengejutkan. Denny Cangur tidak mempermasalahkan keterlambatan pembayaran pinjaman uang Raffi Ahmad.

"Nah, saya balikin tuh janjinya satu minggu. Tapi saya lewat, 2 bulan saya ngembaliin dia nggak marah, dan dia nggak pakai jaminan sama sekali. Dia itu kebaikannya luar biasa," tutur ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

2. Sosok Dewasa

Kebaikan Denny Cagur tersebut tidak akan dilupakan oleh Raffi Ahmad. Karena bantuan yang diterimanya di masa-masa sulit dulu, Raffi Ahmad jadi tahu kalau Denny Cagur adalah sosok yang layak dijadikan sahabat.

"Karena Denny Cagur itu dulu dia dari apa ya, hebatnya dia itu, dulu kan saya sama almarhum Olga sudah jadi host tapi Denny Cagur ibaratnya dulu di Dahsyat itu masih co-host, tapi dia bisa jadi sahabat, kedewasaannya lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING