Beredar Foto Sedang Berciuman Dengan Ashraff Sinclair, Ini Klarifikasi Ari Lasso

Selasa, 27 Maret 2018 07:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Beredar Foto Sedang Berciuman Dengan Ashraff Sinclair, Ini Klarifikasi Ari Lasso Ari Lasso © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ari Lasso memberikan klarifikasi mengenai foto yang belakangan beredar di media sosial. Seperti diketahui, baru-baru ini viral foto Ari Lasso tampak sedang mencium suami Bunga Citra Lestari, Ashraff Sinclair.

Foto tersebut rupanya diambil saat dirinya hadir di perayaan ulang tahun BCL beberapa waktu lalu. Mantan vokalis Dewa 19 itu pun memberikan klarifikasi. Secara tegas, Ari Lasso mengatakan jika dalam foto yang diunggah Daniel Mananta tersebut, dirinya dan Ashraf tidak berciuman.

"Itu nggak ciuman, cuma itu angle-nya aja. Itu diposting sama Daniel," ucap Ari Lasso.

Ari Lasso & Ashraff Sinclair 'Berciuman' © Instagram Daniel ManantaAri Lasso & Ashraff Sinclair 'Berciuman' © Instagram Daniel Mananta

Ari menambahkan jika foto tersebut diambil sesaat setelah dirinya memberikan ucapan selamat pada BCL. Pose menjulurkan bibir yang tertangkap kamera antara dirinya dan Ashraf pun hanya untuk seru-seruan saja.

"Yang kesel Bunga (BCL) sebenernya, di grup tuh dia, 'gila lo Nil diposting," tutur Ari Lasso.

Foto tersebut menjadi viral setelah Daniel Mananta mengunggah foto Ari Lasso dan Ashraf Sinclair tengah berciuman bibir tersebut di akun Instagram pribadinya. Bahkan, dalam keterangan foto tersebut, Daniel berujar jika pose Ari Lasso dan Ashraf Sinclair lebih heboh dari foto saat dirinya dengan Boy William beberapa waktu silam.

Ditulis oleh: Rivan

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING