SELEBRITI

Beredar Video Soundcheck Personil Seventeen di Tanjung Lesung Sebelum Tsunami

Kamis, 27 Desember 2018 22:00 Penulis: Tyssa Madelina

Grup band Seventeen saat masih bersama © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tragedi tsunami Anyer yang menerjang kawasan pantai Tanjung Lesung pada hari Sabtu, 22 Desember 2018 malam lalu menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang menjadi korban, salah satunya adalah personil grup band Seventeen.

Kejadian naas itu merenggut tiga nyawa personil inti band yang sudah eksis sejak tahun 1999 tersebut. Di antaranya ada M. Awal 'Bani' Purbani, Herman Sikumbang dan Windu Andi Darmawan. Kendati sudah beredar luas video detik-detik saat panggung roboh dihempas tsunami namun baru-baru ini salah seorang kru Seventeen mengunggah video terbaru saat mereka melakukan soundcheck.

Akun Instagram dengan username @hendrojarotnugroho1982 itu terlihat merekam aktivitas para personil Seventeen di atas panggung. Mereka tampak mengecek kesiapan alat musik dan sound yang akan digunakan untuk tampil nanti malam.

View this post on Instagram

Soundcek seventeen sebelum perform malem hancur lebur ????????

A post shared by Hendro Jarot Nugroho (@hendrojarotnugroho1982) on

1. Langit Gelap

Dalam videonya, pemilik akun terlihat memperkenalkan satu per satu kru yang sedang bertugas. Sesekali mereka terlihat bahagia sembari berjoget. Selanjutnya, ia pun mengarahkan kamera dan menyorot area laut yang tepat berada di belakang panggung.

"Di pinggir pantai venue-nya, di sebelah sana kayanya langitnya lagi gelap sepertinya hujan. Semoga tidak badai dan semoga tidak sampai sini. Venue-nya sih asyik, semoga lancar," ujarnya dalam video tersebut sambil menunjuk ke arah laut.

2. Video Berharga

Tak disangka, video soundcheck terakhir personil Seventeen itu bernilai sangat berharga bagi Ifan Seventeen. Dirinya pun meminta sang pemilik akun untuk menyimpan baik-baik video tersebut.

"Ya Allah ya Tuhanku kakkk, ini video berharga banget, simpen baik2 ya kakk," pinta Ifan Seventeen di kolom komentar.


REKOMENDASI
TRENDING