SINETRON

Saat Tsunami Banten, Kembaran Ifan Seventeen Sempat Melihat Dylan Sahara

Kamis, 27 Desember 2018 17:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Kembaran Ifan Seventeen © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Tsunami Banten membuat banyak orang bersedih. Terlebih lagi Ifan Seventeen yang kehilangan para sahabat dan sang istri, Dylan Sahara, sekaligus. Tapi siapa sangka jika kembaran Ifan, Riedhan Fajarsyah, sempat melihat Dylan saat kejadian itu.

Saat itu, posisi Riedhan juga berada di Banten bersama istri, anak, dan juga Dylan. Tepat di acara gathering PLN. Tiba-tiba saja Tsunami datang menghempas dan orang-orang yang berada di TKP mulai berlarian. Tak terkecuali istrinya bersama Dylan.

"Dia (Dylan) sempat lari berdua sama istri (saya). Itu yang bikin sedih ya. Karena pas lari dia itu (mereka) berdua. Mungkin kalau pegangan tangan lain (cerita) lah ya," ungkap Riedhan saat ditemui usai Tahlilan di kediaman mendiang Herman kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Tak butuh waktu lama air dengan volume yang amat besar datang. Menurut penuturannya, tubuh Riedhan terhempas ke ruang jenset. Ruang di mana Dylan dan Andy (salah satu personil Seventeen) ditemukan tak lagi bernyawa.


REKOMENDASI
TRENDING