Jadi Korban Tsunami Banten, Kembaran Ifan Seventeen: Kayak Main Bowling

Kamis, 27 Desember 2018 16:38 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jadi Korban Tsunami Banten, Kembaran Ifan Seventeen: Kayak Main Bowling Kembaran Ifan Seventeen © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com -

Sebuah kisah mengharukan meluncur dari kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah. Riedhan yang ikut dalam acara gathering PLN di Banten itu berhasil selamat dari musibah Tsunami yang terjadi belum lama ini. Sayangnya ia harus mengalami cidera kaki.

Cidera pada kaki yang dialami Riedhan hanyalah salah satu bukti perjuangannya untuk menyelamatkan diri. Pasalnya selain cidera kaki, ia juga memiliki luka lebam pada tubuhnya. Berikut penuturannya.

"Lebam itu hampir semua badan. Yang kelihatan itu. Mungkin kaki ya, dagingnya nggak ada. Kaki juga lebam-lebam. Kalau anak saya alhamdulillah nggak ada (luka). Adik saya justru parah yang cowok. Mohon maaf, dia tulangnya keluar. Terus hancur lah sama belakang-belakang," kata Riedhan usai Tahlilan di kediaman mendiang Herman kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Kembaran Ifan Seventeen dan istri terlempar bagi pin Bowling saat Tsunami Banten © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoKembaran Ifan Seventeen dan istri terlempar bagi pin Bowling saat Tsunami Banten © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Menurut penuturan Riedhan, kejadian Tsunami Banten yang ia alami itu bagaikan permainan Bowling. Tubuhnya dan juga tubuh sang istri terlempar hingga terpencar. Ia menyebut dirinya dan sang istri bagai pin Bowling.

"Kayak kita main bowling lah. Kayak misal saya sama istri saya tadinya bareng kelempar (kayak) pin bowling, jadinya mencar kan," sambungnya.

Di balik musibah yang terjadi bersyukur sekali Riedhan dapat selamat. KapanLagi juga mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya bagi keluarga Ifan Seventeen dan korban lainnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kelapangan dada, amin.

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING