SELEBRITI

Saat Tsunami Anyer Datang, Dylan Sahara Sedang Makan Bersama Kembaran Ifan Seventeen

Kamis, 27 Desember 2018 14:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Riedhan Fajarsyah (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Riedhan Fajarsyah, kembaran Ifan Seventeen menjadi korban yang selamat dalam bencana Tsunami Anyer kemarin. Ternyata, saat kejadian dirinya sedang bersama Dylan Sahara, istri dari Ifan.

Sedangkan Ifan Seventeen sendiri kala itu sedang berada di atas panggung. Ya, dalam acara gathering PLN di Tanjung Lesung Resort, Banten, Sabtu (22/12) malam.

Pria yang kerap disapa Idan ini bersama Dylan berada di dekat panggung dan sedang menyantap makanan. Posisi mereka tepat berada di sebelah kanan belakang jika menghadap depan panggung.

"(Dylan) sama saya. Depan panggung, sebelah kiri belakang. Itu saya, istri, Dylan, adek-adek saya, anak-anak semuanya kita makan di situ. Kalo dari depan panggung ya kita di belakang sebelah kanan," jelasnya.

1. Sampai Terlempar

Ketika Tsunami menghantam, keduanya terlempar kedua tempat yang berbeda. Idan terbentur tembok yang mampu menahannya, sedangkan Dylan masuk ke ruangan genset.

"Nah itu mungkin yang menyelamatkan saya karena posisinya ruangan genset dimana jenazah almarhumah Dylan sama almarhum Andi ditemukan tuh pas di belakang saya," jelasnya usai Tahlilan di kediaman mendiang Herman kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

"Kalau saya keseret lebih lama terus nggak kepentok tembok mungkin saya bernasib sama," sambungnya lagi menceritakan kronologi.

2. Meninggal Dunia

Lebih lanjut, tempat yang sama itu ternyata menjadi tempat terakhir adik iparnya menghembuskan napas terakhirnya. Dylan dan Andi, drummer Seventeen ditemukan di tempat tersebut dalam kondisi meninggal dunia.

"Ternyata ada ruangan ke dalam sebenarnya ruangan genset, di situ Dylan, Andi dan ada cowo lain itu ternyata kena arus dan masuk ke ruangan itu, terus ketutup bangunan. Itu diketemuin hari Senin jam setengah 10 pagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING