SELEBRITI

Berenang dengan 1000 Piranha, Lucky Hakim Nekat Tak Pakai Pelindung

Jum'at, 20 Desember 2019 14:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lucky Hakim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sempat ditentang keluarga, rencana Lucky Hakim untuk berenang dengan 1000 ekor piranha ganas akhirnya akan segera terlaksana. Piranha memang termasuk jenis ikan yang berasal dari benua Amerika, sudah dikenal luas di seluruh dunia karena reputasinya yang menjadi monster Amazon mematikan.

Pada tanggal 22 Desember 2019 di Dunia Air Tawar TMII Pukul 13.00 WIB, Lucky Hakim akan melakukan aksi yang terbilang ekstrim dan cenderung nekat. Pasalnya pria kelahiran 42 tahun silam ini tidak akan menggunakan baju pelindung atau peralatan keselamatan.

1. Pertama di Dunia

Lucky Hakim begitu yakin akan kemampuannya dalam menaklukan seribu ikan ganas ini. Bahkan pihak TMII pun sampai memintanya menandatangani surat pernyataan tidak akan meminta pihak TMII untuk bertanggung jawab apabila ada akibat fatal dari aksinya.

Berdasarkan pencarian dari redaksi bahwa aksi yang akan dilakukan oleh mantan Anggota DPR ini belum pernah dilakukan di manapun baik di Indonesia maupun di Dunia.

2. Keluarga Menentang

Melihat rencananya ini, tentu saja keluarga menentang. Namun Lucky Hakim pun tetap lakukan aksi nekatnya itu.

"Sempat ditentang keluarga tapi sekarang sudah beres, saya juga sudah bikin surat pernyataan menanggung segala resiko, jadi Saya sudah mantab, sudah bulat tekad saya untuk aksi ini," ucap Lucky saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (20/12).

"InsyaAllah saya mampu, sampai ketemu di hari minggu ya, terima kasih," sambung ayah satu anak itu sambil tersenyum.

Akan Seperti apakah nantinya yang terjadi? Kita tunggu saja..


REKOMENDASI
TRENDING