Berhijab, Lana Devina Putri Primus Yustisio dan Jihan Fahira Makin Cantik

Selasa, 14 Agustus 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Berhijab, Lana Devina Putri Primus Yustisio dan Jihan Fahira Makin Cantik Jihan Fahira dan Primus Yustisio ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Jihan Fahira akhirnya membuat sebuah akun Instagram. Lewat akun bernama @trueJF tersebut, Jihan mengupdate beberapa hal dalam kehidupannya yang selama ini nyaris tak pernah diketahui publik.

Salah satunya adalah perkembangan putri sulungnya, Lana Devina Yustisio yang kini beranjak remaja. Kini, gadis kelahiran 26 Juli 2006 tersebut sudah tumbuh menjadi seorang perempuan cantik yang tak kalah ayu dari Jihan Fahira.

Dari potret yang dibagikan Jihan di akun Instagram barunya, terlihat bahwa Lana kini sudah berhijab. Ketika foto dengan Primus, Jihan tampak sedikit cemburu, namun ia hanya bercanda karena yang foto dengan sang suami adalah anaknya sendiri.

"Daaannn.. untung adjah ini anak sendiri," tulis Jihan di kolom caption sambil menambahkan emoticon tawa.

Lana putri Jihan Fahira sudah remaja ©instagram/truejfLana putri Jihan Fahira sudah remaja ©instagram/truejf

Pada postingan yang lain, tampak Jihan dan Primus menemani Lana di sebuah kamar dengan ranjang bertingkat. Terlihat sebuah koper besar di hadapan mereka, menandakan sebuah kepindahan.

Lewat jawaban yang diberikan oleh Jihan kepada beberapa netizen, terungkap bahwa sekarang Lana sedang menimba ilmu di pesantren. Namun Jihan tak menjawab di mana tepatnya putri sulungnya bersekolah.

"Mondok dia," tulis Jihan.

Primus dan Jihan antar Lana ke pesantren ©instagram/truejfPrimus dan Jihan antar Lana ke pesantren ©instagram/truejf

Akun milik Jihan sendiri baru genap berusia dua minggu. Ia pertama kali posting pada 1 Agustus 2018, dan belum banyak foto yang ia unggah di akun pribadinya. Namun sejauh ini sudah banyak fans yang menjadi followernya. Tercatat, selama dua pekan, Jihan mendapatkan lebih dari 6 ribu follower di Instagram.

KLovers, sudah follow Jihan?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING