Sudah Jarang Tampil Di Televisi, Ini Alasan Jihan Fahira & Primus Yustisio

Selasa, 30 Januari 2018 13:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Sudah Jarang Tampil Di Televisi, Ini Alasan Jihan Fahira & Primus Yustisio Primus Yustisio dan Jihan Fahira © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Pasangan Primus Yustisio dan Jihan Fahira belakangan ini memang jarang sekali tampil di televisi. Seperti diketahui sejak tahun 2014 lalu, Primus disibukkan dengan kegiatannya sebagai anggota DPR RI. Sementara Jihan saat ini tengah menikmati perannya sebagai ibu dari empat anak. Apalagi anak keempatnya, Aisyil Maryam Yustisio yang masih berusia 2,5 tahun sangat lengket dengan Jihan sehingga tak bisa ditinggal pergi jauh.

"(Kegiatan) saya sama istri. Istri besarin anak, rawat anak empat-empatnya, jemput sekolah antar sekolah, yang (anak keempat) 2,5 tahun terakhir itu sangat lengket sama ibunya. Jadi dia nggak bisa (jauh). Baru kali ini aja, dititipkan ke neneknya. Itu pun dia tadi melihat juga, kalau saya baca pikirannya nih pasti mau pergi nih. Dia punya perasaan seperti itu. Pokoknya yang kecil ini yang bikin Jihan nggak bisa kemana-mana, sangat dekat," ujar Primus saat ditemui di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Karena kesibukannya itu lah, mereka tak lagi muncul di layar kaca dengan mengambil peran di sebuah sinetron. Terakhir keduanya sempat bermain sinetron Anak-Anak Manusia pada tahun 2014 lalu. "Belum (main sinetron lagi). Saya kebetulan kan ada tugas di parlemen," kata Primus.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahPrimus Yustisio dan Jihan Fahira © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

"Nanti. Masih pengen di rumah," timpal Jihan.

Meskipun sudah lama tak bermain sinetron, bukan berarti mereka akan meninggalkan dunia entertainment. Dunia sinetron memiliki arti penting bagi Primus dan Jihan. Karena lewat sinetron juga lah keduanya bisa bertemu sampai akhirnya menjadi sebuah keluarga seperti sekarang.

"Oh Nggak. Jangan dong. Dunia entertain itu apalagi kami berjodoh karena dunia sinetron. Kami ketemunya di sana. Karena dunia sinetron juga yang membuat kami berkeluarga. Dunia sinetron juga yang membuat saya bisa duduk alhamdulillah di DPR. Nggak mungkin kami meninggalkan itu. Tapi pilihannya adalah keluarga yang utama, bukan sinetron," pungkas Primus.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING