SELEBRITI

Berhijab, Okie Agustina Lebih Nyaman Pakai Yang Simpel

Selasa, 30 Oktober 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Okie Agustina ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Berhijab tak membuat aktivitas artis Okie Agustina terganggu. Sejak memutuskan berhijab pada tahun 2013 silam, mantan istri Pasha Ungu itu tetap menjalani aktivitas yang sama, sibuk di dunia entertainment dan sebagai ibu rumah tangga.

Di tengah aktivitas yang cukup padat, istri dari Gunawan Dwi Cahyo itu tetap mengikuti gaya hijab tren masa kini. Di luar model dan warna, Okie Agustina lebih suka memakai hijab yang simpel dan merasa nyaman dipakai.

"Kalau aku memang orangnya nggak mau ribet, jadi aku pengin yang praktis. Pakai hijab yang tinggal pakai tapi modelnya kekinian, enggak ketinggalan dan nyaman dipakai beraktivitas," kata Okie Agustina, di Booth Tiara Hijabers, di Jakarta Fashion Week 2019, belum lama ini.


1. Lebih Enak Yang Simpel

Okie Agustina mengatakan, memakai hijab yang simpel akan menjadi lebih mudah jika dirinya ingin bepergian. Selain itu, memakai hijab simpel juga tak membuat dirinya membuang waktu lama untuk memakai hijab.

"Kalau mau ke acara, terus buru-buru, lebih enak yang instan. Tinggal pakai. Tapi yang instan juga ada juga untuk sehari-hari," katanya.


2. Penjelasan Desainer

Memang model hijab yang simpel, mudah digunakan tengah dicari oleh kaum hawa. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ratih Mutiara, selaku desainer brand Tiara Hijabers. Menurutnya model hijab simpel dan instan menjadi cukup digemari banyak wanita modern.

"Saya fokusnya memang untuk hijab instan yang inovatif. Kita pelopor hijab langsung pakai. Jadi semua sudah di jahit, nggak perlu pakai jarum atau peniti lagi. Harganya pun cukup terjangkau," tandas Ratih.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING