SELEBRITI

Sempat Tak Bisa Dihubungi, Okie Agustina & Anak Khawatirkan Pasha Ungu di Palu

Kamis, 11 Oktober 2018 11:33 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Okie Agustina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gempa Palu menyisakan rasa khawatir pada banyak orang. Tak terkecuali Okie Agustina, lantaran sang mantan suami sedang bertugas di sana. Ya, ia adalah Pasha Ungu.

Beberapa waktu yang lalU, Palu diguncang gempa berkekuatan 7,7 SR. Bukan hanya gempa, Palu pun diterpa Tsunami. Akibatnya masyarakat Palu, hingga Pasha Ungu sebagai salah satu bagian dari pemerintah di sana pun harus mengungsi.

Jelas saja Okie Agustina pun merasa khawatir. Begitu juga dengan anak-anaknya yang tinggal bersama Okie dan suami. Saking khawatirnya, anak-anaknya pun bertanya bagaimana keadaan ayahnya di sana.

"Kalau khawatir, (anak-anak) pasti kan karena memang kemarin gempanya itu cukup besar dan ada tsunami juga, jadi kebetulan ayahnya juga ada disana, makanya anak-anak bertanya ayah gimana ya?" ujar Okie Agustina saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

1. Kekhawatiran Keisha, anak sulung Pasha Ungu - Okie Agustina

Pertanyaan serupa juga meluncur dari Keisha, anak sulung Pasha Ungu - Okie Agustina. Bagaimana tidak, menurut penuturan Okie, saat itu Keisha amat khawatir akan kondisi ayahnya di sana. Ditambah lagi dengan ponsel ayahnya yang tidak bisa dihubungi.

"Karena dia tau kondisi juga kan setidaknya karena waktu itu handphone ayahnya nggak bisa dihubungi, maminya nggak bisa dihubungin. Karena kan mungkin hari pertama sinyal keputus, listrik belum ada. Ya itu, 'Gimana ya ayah?'" jelas Okie lagi.

2. Kabar Pasha Ungu - Adel

Beruntungnya tak lama saat hari H gempa dan tsunami yang menimpa Palu, ada kabar muncul tentang kondisi Pasha. Kabar itu meluncur langsung dari Adel, istri Pasha yang menyampaikan kalau ia dan Pasha dalam kondisi baik-baik saja.

"Jadi dari hari pertama gempa tanggal 28, hari Jum'at malam itu, Adel ngehubunginya bahwa, 'Kita baik.' Jadi kita udah tahu sih. Karena saat itu memang Pasha nggak bisa dihubungi jadi kita ngehubunginya udah ke Adel. Begitu ada foto beredar yang kemarin itu, dikasih tahu (ke anak-anak), lega sih," sambung Okie.

3. Harapan Pasha

Sehubungan dengan kondisi Palu yang hingga kini belum pulih akibat diterpa gempa dan juga tsunami, Pasha Ungu sebagai wakil walikota menyampaikan harapannya lewat Okie Agustina. Ia berharap agar Palu lekas pulih dari bencana.

"Untuk Palu dan warga Palu sendiri sih mudah-mudahan bisa cepat pulih sih, bisa bangkit lagi. Kita semua yang di sini mendoakan," tutup Okie Agustina.


REKOMENDASI
TRENDING