SELEBRITI

Enda Terharu Campur Sedih Setelah Video Call Lihat Wajah Pasha

Senin, 01 Oktober 2018 16:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Ungu / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gempa besar yang menyerang Donggala dan Palu menyebabkan kerusakan besar dan juga memakan ratusan korban jiwa. Setelahnya, semua bentuk komunikasi masuk ataupun keluar sempat terputus. Warga yang tinggal di luar kota pun akhirnya kesulitan menghubungi sanak saudara mereka di Donggala maupun Palu, pun begitu dengan para personel band Ungu.

Seperti diketahui, sang frontman, Pasha saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Suami dari Adelia Pasha itu sempat tak bisa dihubungi sama sekali. Meski kini mereka diketahui selamat dan tengah membantu para korban gempa di sana.

Enda, gitaris sekaligus

"Ya Allah... sampe terharu campur sedih campur semua perasaan ini lihat mukamu. Baik-baik ya.. Doa doa doa terus," tulis Enda pada caption foto postingannya.

1. Akhirnya Bisa Lihat Wajah Pasha

Lewat akun Instagram-nya, Enda belum lama ini mengunggah sebuah foto ketika dirinya dan Pasha tengah melakukan video call untuk pertama kalinya setelah gempa terjadi. Tentu saja Enda sangat senang karena mengetahui sahabatnya baik-baik saja.

"Ya Allah... sampe terharu campur sedih campur semua perasaan ini lihat mukamu. Baik-baik ya.. Doa doa doa terus," tulis Enda pada caption foto postingannya.

2. Pesan Chat Dari Pasha

3. Pasha Tinggalkan Adelia Demi Korban Gempa

Pasca gempat terjadi, sinyal ponsel milik Adelia masih berfungsi sehingga Ia bisa berkabar dengan anak dan keluarganya di Jakarta, Bandung dan Bogor. Demikian, Adel mengaku tak berani masuk rumah. Ia memilih tinggal di luar rumah sepanjang Jumat malam.

"Masih di halaman rumah. Kayaknya bermalam di luar aja, nggak berani masuk lagi. Aku sendiri ini karena Mas Pasha kan kerja urus korban gempa. Ntar ada gempa susulan bagaimana? Aku merasa masih ada getaran," ujar Adelia seperti dilansir dari Liputan6.com.

REKOMENDASI
TRENDING